Polisi Limpahkan Berkas Tersangka Susur Sungai SMP Turi ke Kejaksaan

Polisi Limpahkan Berkas Tersangka Susur Sungai SMP Turi ke Kejaksaan
PERISTIWA | 12 Maret 2020 19:53 Reporter : Purnomo Edi

Merdeka.com - Polisi telah melimpahkan berkas berita acara pemeriksaan (BAP) tiga orang tersangka tragedi susur Sungai Sempor ke Kejaksaan. BAP tersebut saat ini sudah berada di Kejaksaan.

Kasatreskrim Polres Sleman, AKP Rudy Prabowo mengatakan jika penyidik telah merampungkan BAP atas kasus susur Sungai Sempor yang menewaskan 10 orang siswi SMP Negeri 1 Turi.

"Untuk kasus susur sungai berkas sudah kita kirim ke kejaksaan. Kita tinggal tunggu saja apakah dikembalikan atau dinilai sudah lengkap oleh kejaksaan," ujar Rudy, Kamis (12/3).

Rudy menerangkan dari BAP itu polisi menetapkan tiga orang tersangka. Tiga orang tersangka ini berinisial IYA, DDS dan R. Ketiganya adalah pembina pramuka di SMP Negeri 1 Turi.

Rudy memastikan tak ada penambahan tersangka. Rudy juga menyampaikan jika pihak Polres Sleman memeriksa 36 orang saksi dalam kasus meninggalnya 10 orang siswi SMP Negeri 1 Turi saat mengikuti susur Sungai Sempor.

"Semuanya masih 36 saksi yang diperiksa. Belum ada penambahan tersangka. Masih kita tetapkan tiga tersangka yang semuanya pembina pramuka," ucap Rudy. (mdk/noe)

Baca juga:
5 Fakta Terbaru Para Tersangka Tragedi Susur Sungai, Rela Menggunduli Diri Sendiri
PGRI akan Galang Dana Bantu Pembina Pramuka SMP 1 Turi yang Jadi Tersangka
Guru Tersangka Susur Sungai Sempor Mengaku Cukur Botak Atas Kemauan Sendiri
Tebus Dosa, Tiga Guru Pramuka SMP 1 Turi Menolak Penangguhan Penahanan
Keluarga Guru Pembina Pramuka SMP 1 Turi Jadi Korban Bullying
PGRI Protes 2 Guru Digunduli, Polda DIY Periksa Penanganan di Polres Sleman

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Pariwisata Banyuwangi Bersiap Menyambut New Normal

5