Polisi Pastikan Kecelakaan Libatkan Influencer Amanda Nayata Bukan Tabrak Lari

Polisi Pastikan Kecelakaan Libatkan Influencer Amanda Nayata Bukan Tabrak Lari
PERISTIWA | 9 Juli 2020 12:08 Reporter : Nur Habibie

Merdeka.com - Terjadi kecelakaan di Jalan Pintu Satu Senayan Arah Barat, tepatnya di depan Pusat Pengelolaan Komplek GBK, Jakarta Pusat. Kecelakaan ini melibatkan sepeda motor Honda Vario dengan mobil Mitsubishi Pajero.

Kasubdit Bin Gakkum Polda Metro Jaya AKBP Fahri Siregar mengatakan, pengendara Vario diketahui berinisial IF dan pengemudi Pajero merupakan sopir influencer Amanda Nataya Sunidar, inisial AS. Kejadian ini terjadi pada 24 Juni 2020, sekitar pukul 21.15 Wib.

"Inisial AS tersebut sopirnya Amanda. Bukan. Kejadiannya tidak ada tabrak lari," kata Fahri dalam keterangannya, Kamis (9/7).

Ia menjelaskan, kejadian itu bermula saat IF melaju dari arah Timur menuju Barat di Jalan Pintu Satu Senayan, Jakarta Pusat. Sesampainya di depan Pusat Pengelolaan Komplek GBK, IF menabrak body belakang Pajero yang dikemudikan oleh AS.

"Ketika pada posisi hendak memutar arah, dari akibat tersebut IF mengalami luka-luka, kemudian pengemudi kendaraan Pajero AS bersama pemilik kendaraan Pajero melakukan evakuasi korban dibawa ke RS," jelasnya.

Atas kejadian itu, IF pun mengalami luka-luka pada bagian kepala seperti pipi yang bengkak hingga telinga yang mengeluarkan darah.

"Pelipis kanan sobek, pipi kiri bengkak, keluar darah dari telinga dan hidung, mata kanan lebam dan paha kanan patah. Kendaraan Pejero mengalami kerusakan pada bagian kaca belakang pecah, bemper kiri belakang penyok, body atau pintu belakang penyok," ujarnya.

Baca Selanjutnya: Disebut Tabrak Lari...

Halaman

(mdk/eko)

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan
TOPIK TERKAIT
more tag

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami