Polisi: Penabrak Apotek Senopati Positif Pakai Ganja

Polisi: Penabrak Apotek Senopati Positif Pakai Ganja
PERISTIWA | 28 Desember 2019 12:18 Reporter : Tri Yuniwati Lestari

Merdeka.com - Apotek Senopati, Jakarta Selatan, kembali ditabrak. Kali ini oleh mobil jenis sedan BMW bernomor pelat B 610 MAG. Dalam pemeriksaan, pengemudi nyatanya positif menggunakan ganja.

"Ganja dan obat penenang," tutur Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus, di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Sabtu (28/12).

Agus, karyawan apotek Senopati sekaligus saksi mata menceritakan, mobil melaju dari arah Jalan Gunawarman dengan kecepatan tinggi. "Iya lumayan kencang dari arah sana (Jalan Gunawarman) langsung lurus ke sini nabrak," kata dia saat ditemui di lokasi.

Agus mengatakan tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini. Hanya bagian kaca bagian depan apotek pecah berhamburan. Mobil mengalami kerusakan parah.

Sepengetahuannya, ada sejumlah orang di dalam mobil itu. Saat kejadian, pengemudi sempat ditanya warga tapi bicaranya tak begitu jelas.

"Setahu saya kurang lebih denger-dengar ada lima orang di mobil, campur cewek cowok. Tapi yang nyetir cowok," sambung Agus.

1 dari 1 halaman

Penerangan di Sekitar Apotek Senopati Kurang

sekitar apotek senopati kurang rev1

Saksi mata lain, seorang penjaga keamanan Mahfud, menduga kurangnya lampu jalan di Gunawarman menjadi penyebab terus terjadinya kecelakaan. "Lampu jalan kurang, karena tadinya ada TV led itu juga sudah mati jadi gelap kalau jam-jam malam itu," ucapnya.

Apotek senopati ini sudah sering terjadi kecelakaan, terakhir yaitu sebuah mobil sedan juga menabrak apotek pada Minggu (27/10) sekira pukul 03.30. Dan mengakibatkan satu orang tewas.

Mahfud juga mengatakan selama dua tahun dia menjadi satpam di Anomali Coffee, dia sudah menyaksikan empat kali terjadinya kecelakaan yang menabrak apotek senopati. "Saya kerja di sini selama dua tahun sudah ada empat kali kecelakaan, tapi korban yang satpam aja," sambungnya.

Pada kejadian ini, tidak ada korban jiwa. Karena pada saat itu, satpam yang tengah berjaga sedang minum kopi di warung kelontong sebelah apotek. "Kalau kejadian yang malam tadi itu satpam lagi ngopi di warung sebelah di bumi ayu, jadi tak ada korban," sambungnya.

Pengakuan dari Mahfud, di depan apotek senopati baru saja dilakukan perbaikan pembatas jalan, namun tetap saja masih ada mobil yang kehilangan kendalinya sehingga menabrak apotek.

"Pembatas jalan itu juga sudah ditinggikan tapi tetap saja banyak mobil yang langsung nabrak apotek," tutup Mahfud.

Reporter: Nanda Perdana Putra

Sumber: Liputan6 (mdk/bim)

Baca juga:
Pengemudi BMW Tabrak Apotek Senopati Mahasiswa 19 Tahun
Saksi Lihat Mobil BMW Melaju Kencang Sebelum Tabrak Apotek Senopati
Pengemudi BMW Tabrak Apotek Senopati Diperiksa
Mobil BMW Tabrak Apotek Senopati, Bagian Depan Ringsek Parah
Beda Nasib Penabrak Skuter Listrik dengan Apotek Senopati Usai Jadi Tersangka
Sopir Livina Tabrak Apotek Senopati Ngaku Hilang Konsentrasi Hingga Injak Pedal Gas
Sopir Livina Tabrak Apotek Senopati Ngaku Mau Antar Teman Pulang

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami