Polisi Segera Ungkap Sketsa Wajah Mayat Pria dalam Koper

PERISTIWA | 18 November 2019 22:03 Reporter : Rasyid Ali

Merdeka.com - Kepolisian Resor Bogor belum berhasil mengidentifikasi mayat laki-laki dalam koper yang ditemukan di Kampung Teluk Waru, Desa Curug Bitung, Kecamatan Nanggung, Kabupaten Bogor.

Kapolres Bogor, AKBP M Joni menjelaskan, pihaknya sempat akan merilis sketsa wajah korban. Namun hal itu urung dilakukan karena, polisi menemukan beberapa fakta baru untuk melanjutkan proses penyelidikan.

"Iya karena kita temukan beberapa fakta baru jadi nanti kita rilis sketsa wajahnya," kata Joni, Senin (18/11).

Ada dugaan mayat tersebut merupakan warga negara asing, karena memiliki tinggi 183 centimeter di atas tinggi rata-rata orang dewasa. Selain itu, saat coba diidentifikasi menggunakan alat e-KTP data korban tidak muncul.

"Kita belum bisa pastikan. Kan identitas korban juga belum diketahui. Namun memang ada beberapa sidik jari pada tubuh korban rusak," kata Joni.

1 dari 1 halaman

Kumpulkan Keterangan Saksi

Sementara Kasat Reskrim Polres Bogor, AKP Benny Cahyadi mengatakan, jajarannya masih mengumpulkan saksi-saksi serta petunjuk di sekitar TKP, termasuk berkoordinasi dengan pihak terkait untuk mengetahui identitas korban.

"Yang jelas, kita masih kumpulkan beberapa saksi dan petunjuk-petunjuk di TKP, ada beberapa saksi tambahan termasuk juga kita masih selidiki dan koordinasi dengan pihak terkait mengenai identitas korban soalnya kan masih belum diketahui," kata Benny. (mdk/ded)

Baca juga:
Polres Bogor Buat Sketsa Wajah Mayat Laki-Laki Dalam Koper
Polres Bogor Periksa Enam Saksi Kasus Mayat Dalam Koper
Polisi Duga Ada Indikasi Penyekapan Terhadap Mayat Pria dalam Koper di Bogor
Wajah Membusuk, Mayat Pria Diplester dalam Koper Sulit Diidentifikasi
Mayat Diplester di Dalam Koper Diduga Korban Pembunuhan
Mayat Pria Diplester dalam Koper Gegerkan Warga Nanggung Bogor