Polisi Selidiki Video Pengeroyokan Remaja Perempuan di Surabaya

PERISTIWA » MAKASSAR | 9 Juli 2019 09:35 Reporter : Liputan6.com

Merdeka.com - Sebuah video pengeroyokan viral di Surabaya. Video berdurasi pendek itu mempertontonkan sejumlah remaja perempuan memukuli dan menjambak remaja perempuan lainnya hingga terjatuh.

Polisi pun bergerak cepat untuk menyelidiki kasus pengeroyokan ini. Bahkan, terduga korban telah membuat laporan polisi pada Jumat, 28 Juni 2019 lalu.

"Korban sudah melapor, kita juga sudah meminta korban untuk visum," kata Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polrestabes Surabaya, AKP Ruth Yeni, akhir pekan lalu.

Penyidik pun telah memanggil sembilan remaja perempuan yang terduga terlibat dalam video pengeroyokan tersebut. Kesembilan remaja tanggung itu akan diperiksa sebagai saksi terlapor.

"Kami sudah memanggil sembilan orang saksi untuk dimintai keterangan," Ruth menjelaskan.

Dari hasil penyelidikan polisi memastikan bahwa telah terjadi tindak pidana dalam kasus video viral tersebut. Oleh karena itu, terang Ruth, saat ini polisi telah menaikkan status penanganan kasus tersebut ke penyidikan.

"Statusnya sudah naik menjadi penyidikan," katanya.

Dari hasil pemeriksaan itu, polisi akan melakukan gelar perkara dan menetapkan tersangka dalam kasus video pengeroyokan yang viral di media sosial ini.

"Tunggu ya, setelah dilakukan pemeriksaan. Mereka ini masih anak-anak," Ruth memungkasi. (mdk/cob)

Baca juga:false
Anton Gorok Istri di Depan Anak Kandungnya
Polisi Ciduk Pasutri Penganiaya Balita Perempuan di Kutai Kartanegara
Ditolak Berhubungan Badan, Pria di Tanjung Priok Gorok Istri
Tak Terima Dibilang Salah, Pengendara Motor di Makassar Tonjok Polisi
Motif Otong Bacok Anggota TNI di Cengkareng Karena Kesal Ditegur Selingkuh

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.