Polisi Tak Temukan STNK Lamborghini Milik Raffi Ahmad Terbakar di Sentul

PERISTIWA | 20 Oktober 2019 12:09 Reporter : Rasyid Ali

Merdeka.com - Polisi belum bisa memastikan pemilik mobil Lamborghini Aventador, yang terbakar di Sentul City, Kabupaten Bogor, Sabtu (19/10) sore kemarin.

"Masih dalam proses. Karena STNK-nya tidak ada. Entah ikut terbakar atau tidak ada di dalam mobil," kata Kapolres Bogor, AKBP M Joni, Minggu (20/10).

Menurutnya, hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), mobil itu terbakar akibat panas yang berlebihan pada bagian mesin mobil berdesain Batman itu.

"Dari keterangan saksi-saki mesin overheat jadi penyebab awal kebakaran. Pas kebetulan ada truk tangki air lewat dihentikan petugas untuk memadamkan api," kata Joni.

Lamborghini Aventador 'Batman' milik Raffi Ahmad itu, terbakar di Jalan Raya Sudirman Sentul City, Desa Cipambuan, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Sabtu (19/10) sekitar pukul 14.30 Wib.

Kapolsek Babakan Madang, AKP Silfia Sukma Rosa menjelaskan, mobil berwarna hitam itu melaju dari arah Sirkuit Sentul menuju Tol Jagorawi melalui alternatif Jalan Babakan Madang.

"Dalam perjalanan, menurut keterangan pengemudi (Saliman) temperatur mesin meninggi. Tiba di dekat bundaran Sentul City, mesin mobil panas lalu terbakar," kata Silfia.

Menurutnya, mobil dengan aksen khas Batman itu tidak memiliki plat nomor. Namun dia memastikan super car mewah itu diproduksi tahun 2018. Ditaksir, mobil itu seharga Rp 13 miliar.

"Mobil kostum batman. Tanpa plat nomor. Kerugian belum bisa ditafsirkan dan dipastikan tidak ada korban jiwa," tegas Silfi.

Baca juga:
Polisi Tak Temukan STNK Lamborghini yang Terbakar Diduga Milik Raffi Ahmad
Lamborghini 'Batman' yang Terbakar Mobil Kesayangan dan Kebanggaan Raffi Ahmad
Lamborghini Terbakar, Raffi Ahmad Ditaksir Alami Kerugian Hingga Miliaran
Lamborghini 'Batman' yang Terbakar di Sentul Milik Raffi Ahmad
Terbakar, Lamborghini 'Batman' Diduga Milik Raffi Ahmad Baru Dipakai Syuting

(mdk/rhm)