Polisi Telusuri Kabar Perempuan Australia Jadi Korban Begal di Bali

PERISTIWA | 10 Desember 2019 12:01 Reporter : Moh. Kadafi

Merdeka.com - Seorang perempuan asal Australia bernama Emma Bell (25) dikabarkan menjadi korban pembegalan di Bali. Kabar ini ramai beredar di jejaring media sosial. Kondisinya saat ini koma.

Peristiwa itu juga diberitakan media Australia. Tertulis, peristiwa ini terjadi di daerah Canggu, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali. Polisi masih menelusuri.

"Kami, baik Polsek maupun Polres kami (masih) lakukan penyelidikan kejadian tersebut," kata Kasat Reskrim Polres Badung, AKP Rajamangapul Heselo saat dihubungi, Selasa (10/12).

Polisi sudah menerima informasi itu kemarin, Senin (9/12). Namun, sampai saat ini jajaran Polres Badung belum mendapatkan laporan adanya kasus pembegalan warga negara asing itu.

"Kami juga masih belum tahu kebenaran kejadian tersebut betul di Canggu atau tidak. Untuk kebenaran info masih kami dalami kebenarannya namun belum bisa kami dapat karena tidak ada saksi atau pihak-pihak yang bisa kami koordinasi kejadian tersebut," ujarnya.

Kabar yang beredar termasuk diberitakan 9news.com.au, Emma Bell menjadi korban pembegalan di Canggu, Kabupaten Badung. Dia terseret beberapa meter saat tas miliknya dirampas begal. Hingga mengalami sejumlah luka serius yang membutuhkan perawatan intensif dan biaya yang tidak sedikit. (mdk/noe)

Baca juga:
Begal Bersenjata Tajam Beraksi di Bekasi, Tangan Korban Ditebas Nyaris Putus
Bacok Korban Hingga Cacat, Begal Sadis di Surabaya Ditembak Mati
Ditinggal Kabur Teman saat Beraksi, Pencuri Motor Babak Belur Dihajar Warga
Begal Sadis di Jombang Ditembak Polisi
Ditinggal Kabur Rekannya, Pencuri Motor di Sidoarjo Tewas Dihajar Massa
Seorang Perempuan Ditusuk Begal di Kawasan Perumahan Dosen UHO Kendari

TOPIK TERKAIT

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.