Polisi Temukan Bekas Jeratan di Leher Perempuan dalam Kantong Sampah di Bogor

Polisi Temukan Bekas Jeratan di Leher Perempuan dalam Kantong Sampah di Bogor
Ilustrasi penemuan mayat. ©2017 Merdeka.com
PERISTIWA | 26 Februari 2021 14:37 Reporter : Rasyid Ali

Merdeka.com - Hasil otopsi terhadap Diska Putri (18) menunjukkan adanya bekas jeratan di leher korban. Diska ditemukan tewas terbungkus dalam kantong plastik sampah di Kelurahan Sukaremsi, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, Kamis (25/2).

Kapolresta Bogor Kota, Kombes Susatyo Purnomo Condro mengatakan, hasil otopsi di RSUD Ciawi, Kabupaten Bogor, terdapat luka semacam bekas jeratan atau cekikan pada leher Diska.

"Tidak ada luka terbuka. Hanya memar pada leher. Untuk ada atau tidaknya tindak kekerasan seksual, kami masih lakukan penyelidikan," katanya, Jumat (26/2).

Dia mengungkapkan, pihaknya telah mengamankan beberapa barang bukti, seperti perlengkapan pribadi korban dan donat, yang diharapkan bisa membawa polisi untuk menemukan pelaku.

Diketahui, Diska merupakan warga Kecamatan Cibungbulang, Kabupaten Bogor. Dia ditemukan tewas terbungkus dalam kantong plastik sampah berwarna hitam, Kamis (25/2) pagi. (mdk/fik)

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami