Polisi Usut Dugaan Siswa SMP di Sleman Tewas Dibunuh Orang Dekat

Polisi Usut Dugaan Siswa SMP di Sleman Tewas Dibunuh Orang Dekat
Ilustrasi garis polisi. ©2013 Merdeka.com
NEWS | 31 Juli 2021 17:52 Reporter : Ronald

Merdeka.com - Penyidik Polres Sleman masih mendalami kasus dugaan pembunuhan terhadap seorang berinisial YP (16). Siswa SMP itu ditemukan bersimbah darah di rumahnya di Tirtomartani, Kecamatan Kalasan, Sleman pada Rabu (28/7) malam dengan penuh luka dari kepala hingga perut.

"Kita masih mendalami keterangan dari saksi-saksi yang ada sama kumpulkan barang bukti," kata Kapolres Sleman AKBP Wachyu Tri Budi Sulistiyono usai dihubungi merdeka.com, Sabtu (31/7).

Ada lima saksi yang telah diperiksa diantaranya orang tua korban. Wahyu menduga tewasnya YP karena pembunuhan. Sebab tidak ditemukan barang-barang pribadi korban maupun barang di rumah tersebut hilang. Diduga, pelaku adalah orang dekat.

"(Pelaku orang dekat) Kita ada hal lain yang mencurigakan karena tidak ditemukan barang yang hilang di TKP, itu saja. Kalau ini perampokan tetapi tidak ada barang yang hilang di TKP. (Dendam) Iya kelihatan ada motif dendam bisa saja karena kan yang tadi saya sampaikan barang tidak hilang motor tidak hilang," jelasnya.

"Menurut informasi tetangga dia anak yang baik, tidak aneh-aneh juga. Kebetulan tetangganya ada anggota kita juga dan sering main ke sana, baik kok anaknya," sambungnya.

Dia menyampaikan, berdasarkan keterangan saksi, kalau korban baru selesai main futsal. Namun keterangan ini masih didalami oleh penyidik.

"Iya informasi dia usai main futsal, masih kita dalami dan termasuk keterangan teman-temannya apakah dia punya musuh dan sebagainya kita belum tahu. Dia pulang sama siapa kita masih dalami informasi itu," pungkasnya. (mdk/ray)

Baca juga:
Pomdam Ungkap Kasus Pembunuhan Wartawan di Simalungun, 4 Anggota TNI Jadi Tersangka
Tersangka Terancam Hukuman Mati, Ini Kabar Terbaru Pembunuhan Ketua MUI Labura
Polisi Ungkap Motif Pelaku Pembunuhan Ketua MUI Labuhanbatu
Diduga Terlibat Pembunuhan Presiden, Polisi Tangkap Pejabat Keamanan Haiti
Pembunuh Wanita Lansia di Jagakarsa Sang Suami, Motif Cemburu hingga Dipendam 5 Tahun

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

TOPIK TERKAIT

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami