Polres Bogor Buat Sketsa Wajah Mayat Laki-Laki Dalam Koper

PERISTIWA | 13 November 2019 16:53 Reporter : Rasyid Ali

Merdeka.com - Polisi membuat sketsa wajah mayat laki-laki dalam koper yang ditemukan di Kampung Teluk Waru, Desa Curug Bitung, Kecamatan Nanggung, Kabupaten Bogor.

"Sketsa akan disampaikan kalau sudah jadi. Karena kondisi sidik jari sudah rusak, maka kami sedang identifikasi melalui sketsa wajah," kata Kapolres Bogor, AKBP M Joni, Rabu (13/11).

Polisi akan mengaitkan tengkorak korban untuk mengetahui wajah sebenarnya. "Setelah mendapatkan titik terang, kita akan lakukan pendalaman untuk mengetahui siapa korban, agar bisa mengarah kepada siapa pelaku dan lain-lain," lanjutnya.

Sebelumnya, polisi mengungkap ciri-ciri korban, yakni mengenakan jas berwarna hitam merek Liana Esse buatan Italia.

Seperti edaran yang dikeluarkan Polres Bogor, mayat itu juga memiliki tinggi badan 183 sentimeter dan diperkirakan berusia di atas 40 tahun.

Selain itu, pada mayat itu terdapat bekas luka jahitan pada kaki bawah sebelah kanan dan luka jahitan pada perut berukuran 4x6 sentimeter.

Hingga kini, kata Joni belum ada masyarakat datang untuk melapor jika mengenali ciri-ciri tersebut. "Belum ada. Makanya kalau ada yang mengenal ciri-ciri itu silakan ke Polres Bogor agar identitas korban bisa segera diketahui," pungkasannya.

Baca juga:
Polres Bogor Periksa Enam Saksi Kasus Mayat Dalam Koper
Polisi Duga Ada Indikasi Penyekapan Terhadap Mayat Pria dalam Koper di Bogor
Wajah Membusuk, Mayat Pria Diplester dalam Koper Sulit Diidentifikasi
Mayat Diplester di Dalam Koper Diduga Korban Pembunuhan
Mayat Pria Diplester dalam Koper Gegerkan Warga Nanggung Bogor
Polisi Tangkap Pembunuh Perempuan Ditemukan Tewas di Rusun Cakung

(mdk/cob)

TOPIK TERKAIT