Polwan Karangasem jadi presenter untuk update Gunung Agung via sosmed

Polwan Karangasem jadi presenter untuk update Gunung Agung via sosmed
Polwan Karangasem. ©2017 Merdeka.com
NEWS | 11 Desember 2017 18:00 Reporter : Dedi Rahmadi

Merdeka.com - Kapolres Karangasem AKBP I Wayan Gede Ardana memberdayakan polwan di wilayahnya sebagai presenter di media sosial untuk menyampaikan informasi terkini kondisi Gunung Agung. Gede Ardana mengaku hal itu dilakukan untuk memudahkan akses informasi bagi publik.

Gede Ardana mengatakan hal itu bisa disaksikan di Instagram resmi Polres Karangasem, @humasreskarangasem dan Polres Karangasem Amlapura.

"Kami juga berdayakan keberadaan Polwan-Polwan yang ada di wilayah untuk menyampaikan informasi resmi dari Polres Karangasem dalam bentuk News Anchor, tentunya hal ini agar informasi yang disampaikan selalu menjadi perhatian masyarakat, dan 'dari Karangasem : Bali masih aman'. Karena wilayah Bali tidak semuanya terdampak akibat dari erupsi gunung Agung," ujar Gede Ardana di Karangasem, Senin (11/12).

kapolres karangasem akbp i wayan gede ardana

Kapolres Karangasem AKBP I Wayan Gede Ardana ©2017 Merdeka.com

Gede Ardana mengungkapkan anggotanya tersebut tetap melaksanakan tugas utamanya untuk membantu pengungsi dan warga kawasan Karangasem.

"Pelaksanaan tugas utama penangggulangan bencana Gunung Agung, seperti evakuasi masyarakat dan ternak di Kawasan Rawan Bencana, pelayanan di lokasi pengungsian, rutinitas Patroli setiap saat," jelas dia. (mdk/ded)

Baca juga:

Gunung Agung terpantau tenang meski terus erupsi

Secara keseluruhan Bali aman, silakan yang ingin berwisata

Gunung Agung 6 kali 'batuk', kepulan asap mencapai 2000 meter

Ini penyebab ratusan penerbangan Garuda Indonesia sempat delay pekan lalu

Erupsi Gunung Agung lebih parah, jalur penerbangan masih aman

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami