Potongan Kaki Membusuk Ditemukan di Jalan Tol Kertosono-Nganjuk

PERISTIWA | 17 Juni 2019 20:19 Reporter : Erwin Yohanes

Merdeka.com - Potongan kaki manusia ditemukan di Jalan Tol Kertosono-Nganjuk, tepatnya di KM 670+200 jalur B. Potongan kaki sebelah kanan tersebut ditemukan dengan kondisi yang sudah membusuk.

Kasat PJR Ditlantas Polda Jatim AKBP Bambang Sukmo Wibowo membenarkan penemuan potongan kaki manusia sebelah kanan itu. Dia menyatakan, penemuan potongan kaki tersebut dilaporkan oleh warga yang sedang mencari rumput di area tersebut.

"Anggota Unit 617 Sat PJR Jatim VI Nganjuk yang tengah melaksanakan patroli dan pemantauan rutin, mendapatkan laporan ada penemuan potongan kaki manusia di KM 670+200," kata Bambang saat dikonfirmasi, Senin (17/6).

Terkait laporan itu, anggota pun bergegas mendatangi lokasi KM 670+200 jalur B tol Kertosono–Nganjuk, untuk memastikan kebenaran informasi tersebut. Saat tiba di lokasi, petugas melakukan pengamatan dan mendapati potongan kaki sebelah kanan.

"Berdasarkan kewilayahan, lokasi penemuan potongan kaki manusia ini, tepat berada di Dusun Kedunggabus, Desa Bandar Kedung Mulyo, Kecamatan Bandar Kedung Mulyo, Kabupaten Jombang. Kemudian petugas Sat PJR menghubungi SPKT Polres Jombang sesuai dengan zona wilayah hukum. Kini kasus tersebut ditangani oleh Polres Jombang," paparnya.

Baca juga:
Guru Honorer di Manokwari Selatan Ditemukan Tewas Mengenaskan
Cari Barang Rongsokan, Warga Petobo Temukan Rangka Manusia di Bekas Likuifaksi
Warga Kediri Temukan Tengkorak Diduga Kepala Manusia saat Pembakaran Daun Bambu
Seorang Nenek di Karawang Ditemukan Tewas Mengenaskan, Diduga Dibunuh Pencuri
Cerita Yuspin yang Dikira Tewas Tersambar Kereta Ternyata Sedang Santai di Rumah

(mdk/ray)

TOPIK TERKAIT