Prabowo Dapat Ucapan Selamat Ulang Tahun: Terima Kasih

Prabowo Dapat Ucapan Selamat Ulang Tahun: Terima Kasih
PERISTIWA | 18 Oktober 2020 00:31 Reporter : Merdeka

Merdeka.com - Menteri Pertahanan Republik Indonesia (RI) Prabowo Subianto mengucapkan terima kasih atas ucapan ulang tahun ke-69 yang diterimanya, Sabtu (17/10). Rasa terima kasih tersebut diungkapkannya melalui Instagram Story di akun pribadinya yang diunggah di hari yang sama.

"Saya Prabowo Subianto mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas doa dan ucapan yang tulus kepada saya di hari ulang tahun ini," tulis Prabowo.

Adapun ketua umum Partai Gerindra tersebut sedang berada di Amerika Serikat (AS) dalam rangka kunjungan kerja guna memenuhi undangan Menhan AS Mark Esper. Prabowo dijadwalkan berada di AS selama 15-19 Oktober 2020.

Dalam kunjungannya ke AS, Prabowo berencana untuk membahas beberapa kerja sama antarkedua negara dalam bidang pertahanan yang sudah terjalin sejak lama.

"Semoga saudara-saudara sekalian selalu dilimpahkan berkah dan senantiasa dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa," kata Prabowo menutup ucapannya.

Kunjungan Prabowo Subianto ke AS merupakan undangan Menhan AS Mark Esper. Pemerintahan Presiden Donald Trump telah menyambut kedatangan Prabowo di Pentagon pada Jumat (16/10) waktu setempat.

Reporter: M Radityo
Sumber: Liputan6.com (mdk/fik)

Baca juga:
Berstatus Taruna Akmil TNI, Ini Potret Enzo Zenz Allie dengan Tiga Jenderal
Ini Isi Pembahasan Prabowo Subianto-Menhan AS di Pentagon
Bertolak Ke Amerika Serikat, Menhan Prabowo Bahas Kerja Sama Pertahanan
DPR: Kunker Prabowo ke AS Sangat Dibutuhkan Demi Kerja Sama Alutsista
Prabowo Sebut 80 Persen Tuntutan Buruh Sudah Terakomodasi dalam UU Cipta Kerja

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami