Pria di Bekasi Sudah Ratusan Kali Masturbasi di Muka Umum

PERISTIWA | 24 Januari 2020 18:08 Reporter : Adi Nugroho

Merdeka.com - Aparat Polres Metro Bekasi meringkus Brusly Wongkar (40), pria yang viral melakukan masturbasi di hadapan anak kecil di sebuah perumahan di kawasan Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi. Viral karena aksinya terekam CCTV milik warga di lokasi kejadian.

Kapolres Metro Bekasi, Kombes Hendra Gunawan mengatakan, hasil pemeriksaan sementara pelaku mengaku melakukan aksinya hingga ratusan kali, bahkan sudah tak bisa dihitung.

"Dimana saja, saat ada gairah seksual, dia melakukan itu. (contohnya) Pada saat olahraga pagi di sekitar rumahnya, ada yang membuat naik gairah seksualnya, dia langsung melakukan itu," kata Hendra ketika dikonfirmasi pada Jumat (24/1).

1 dari 1 halaman

Menurut Hendra, pelaku memiliki penyimpangan seksual. Dalam bahasa ilmiah, kata dia, eksibisionis seksual atau tindakan memamerkan alat kelaminnya pada orang asing, tanpa ada persetujuan.

"Sasaranya siapa saja yang membuat gairah seksualnya naik," ucap Hendra.

Hendra mengatakan, tersangka dibekuk pagi tadi di rumah kontrakannya di Perum Graha Pemda Desa Simpangan Kecamatan Cikarang Utara. Tersangka sekarang sudah ditahan.

Penyidik menjerat tersangka dengan pasal 36 Undang-undang RI Nomor 44 Tahun 2008 tentang Pornografi. Ancamannya hukuman penjara maksimal 10 tahun atau denda Rp 5 miliar. (mdk/rnd)

Baca juga:
Pisah Ranjang dengan Istri, Ayah di Trenggalek Tega Perkosa Dua Anak Kandung
Polisi Telusuri Korban Lain dari Guru Olahraga Cabul di Bali
Guru Cabul di Badung Sempat Tawarkan Uang dan Janjikan Sepatu kepada Korban
Gagal Perkosa Wanita Hamil, Tukang Ojek di Siak Cabuli Gadis SMP
Trauma Dicabuli Guru, Murid di Badung Mencoba Bunuh Diri dengan Cara Iris Tangan

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.