Pria di Tasikmalaya Lecehkan Wanita Lagi Beli Pulsa di Pinggir Jalan

Pria di Tasikmalaya Lecehkan Wanita Lagi Beli Pulsa di Pinggir Jalan
ilustrasi Pelaku pelecehan. ©2020 Merdeka.com
PERISTIWA | 26 Januari 2021 11:21 Reporter : Mochammad Iqbal

Merdeka.com - Kepolisian Sektor Indihiang, Resor Tasikmalaya menangkap lelaki berinisial H di wilayah Kecamatan Cipedes, Kota Tasikmalaya. Dia ditangkap polisi karena dianggap meresahkan usai melakukan aksi onani di tempat umum di depan seorang perempuan.

Kapolsek Indihiang, Kompol Didik Rohim menyebut, awalnya mendapat laporan warga tentang aksi asusila seorang warga di tempat umum pada Senin (25/1).

“Kita bergerak langsung ke lokasi dan menangkapnya lalu dibawa ke Polsek untuk diperiksa lebih lanjut,” kata Didik, Selasa (26/1).

Pelaku H, diungkapkan Kapolsek, diketahui melakukan aksi tersebut di depan sebuah toko pulsa. Diduga pelaku H menjadikan seorang pelanggan perempuan yang sedang membeli pulsa sebagai objek dari fantasi liarnya.

“Kita belum bisa memastikan motif aksi yang dilakukan oleh pelaku H ini seperti bagaimana. Kasus ini masih dalam penyelidikan. Selain itu juga kita akan melakukan pemeriksaan terhadap kondisi kejiwaan pelaku H ini,” ungkapnya.

Sementara itu salah seorang perempuan berinisial S, mengaku bahwa dirinya setidaknya telah dua kali memergoki pelaku H beronani di hadapannya.

“Pertama, pada 10 Januari 2020 di depan sebuah toko pulsa. Lalu diulang saat kembali ke toko pulsa tersebut pada Senin sore kemarin. Saya kemarin langsung lapor kepada pemilik toko pulsa, setelah itu pelaku langsung ditangkap polisi,” katanya. (mdk/rnd)

Baca juga:
Viral Video Pelecehan Wanita di dalam Mobil, Perekam Anggota Polisi Gorontalo
Pensiunan ASN di Sumsel Diduga Cabuli Enam Anak di Bawah Umur
Rekaman CCTV Ungkap Pelaku Keliling Sebelum Pamer Kemaluan Terhadap Istri Isa 'Bajaj'
Pengakuan Pelaku Ekshibisionis Istri Isa Bajaj: Saya Pusing Gara-Gara Lihat Film
Maling di Palembang Elus Pipi Wanita sebelum Bawa Kabur Ponsel

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami