Pria kantongi kopi jantan ditemukan tewas di dekat lokalisasi

Pria kantongi kopi jantan ditemukan tewas di dekat lokalisasi
PERISTIWA | 10 Oktober 2017 23:38 Reporter : Ya'cob Billiocta

Merdeka.com - Panyiwi (53), ditemukan tewas tak jauh dari lokalisasi Jalan Persemaian, Kelurahan Nunukan Tengah Kabupaten Nunukan, Kalimantan Utara. Di saku korban ditemukan kopi merek jantan.

Penemuan mayat tersebut diketahui aparat Kepolisian setempat setelah mendapat laporan dari warga, yang menemukan sosok pria dalam kondisi kaku, Minggu (9/10) sekitar pukul 16.30 Wita.

"Setelah mendapatkan laporan, aparat Kepolisian langsung menuju lokasi penemuan mayat itu untuk melakukan identifikasi," kata Kapolsek Nunukan Kota AKP Saleh Wahidi di Nunukan, Selasa (10/10).

Sebelum ditemukan terbujur kaku, korban terlihat berjalan dengan wajah sudah tampak pucat.

Saleh Wahidi mencurigai, korban seringkali masuk ke lokalisasi itu. Sesaat setelah ditemukan, langsung dibawa ke Puskesmas Nunukan untuk diautopsi.

Pada saat ditemukan, korban masih sempat diberikan berbagai macam obat agar sadarkan diri karena disangka belum tewas. Padahal saat dibawa ke puskesmas korban tidak bernyawa lagi.

Salah seorang warga yang melihat korban masuk di lokalisasi Jalan Persemaian itu mengatakan, sepeda motornya diparkir depan lokalisasi.

Tak lama kemudian, korban keluar dengan kondisi tampak kurang sehat langsung duduk dengan kaki terlipat tak jauh dari pintu masuk lokalisasi tiba-tiba tersungkur. Dikutip dari Antara. (mdk/cob)

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan
TOPIK TERKAIT
more tag

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami