Pria Rekam Wanita Ganti Baju di Kamar Pas Mal Surabaya, Beberapa Video Ditemukan

PERISTIWA | 12 November 2019 13:20 Reporter : Erwin Yohanes

Merdeka.com - Polsek Wiyung mengamankan seorang pria yang kedapatan merekam aktivitas perempuan di ruang ganti atau kamar pas di tenan salah satu mal di Surabaya.

Informasi yang dihimpun, pelaku kini juga sudah dijebloskan ke sel tahanan karena polisi menemukan barang bukti beberapa video yang sama di handphonenya.

Kapolsek Wiyung Kompol M Rasyad saat dikonfirmasi membenarkan kejadian perekaman di kamar pas di salah satu mal di Surabaya barat itu. Pelaku kini juga sudah ditahan.

"Benar, pelakunya sudah kami amankan. Sudah kami tahan juga," ungkapnya, Selasa (12/11).

Ditanya detail terkait kronologi kejadian tersebut, Rasyad masih enggan mengungkapkan dengan jelas, termasuk identitas pelakunya.

"Sementara itu dulu. Nanti kelanjutannya kita sampaikan lagi," katanya.

1 dari 1 halaman

Ketahuan Sedang Rekam Wanita di Kamar Pas

Sementara itu, informasi yang diperoleh menyebut, jika pelaku melancarkan aksinya itu menggunakan kamera handphone. Pelaku merekam melalui bagian bawah pintu fitting room atau kamar pas perempuan tersebut.

Saat pelaku merekam, korban melihat handphone pelaku dan dengan cepat memakai kembali celananya dan membuka pintu kamar pas tersebut.

Karena kepergok, pelaku kemudian dengan cepat masuk ke kamar pas di sebelahnya. Namun oleh korban, kamar pas itu digebrak hingga terdengar oleh sekuriti mal, hingga akhirnya si pelaku diamankan.

Selanjutnya, sekuriti mal melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Wiyung. Tak lama setelah itu polisi datang untuk mengamankan pelakunya. (mdk/ded)

Baca juga:
Baru Kenalan di Facebook, Pria di Malang Paksa Cewek ABG Hubungan Badan di Villa
Hilang 2 Hari, Siswi SMP di Ponorogo Ditemukan Menginap Bareng Kenalan di Hotel
Ajak Siswi Threesome, Guru Honorer di Bali Dipecat
Polisi Temukan Kondom Hingga Tisu Magic dalam Indekos Pelaku Threesome di Bali
Diancam Pakai Badik, Mahasiswi di Samarinda Diperkosa Ayah Tiri Hingga Hamil 5 Bulan
Pasang Kamera di Toilet Kampus untuk Kepuasan Seks, Mahasiswa UIN Jadi Tersangka