Pria Resahkan Wisatawan Pantai Kuta Baru Keluar dari RS Jiwa Bangli

PERISTIWA | 17 September 2019 07:03 Reporter : Moh. Kadafi

Merdeka.com - Pria meresahkan pengunjung Pantai Kuta, Bali diketahui baru keluar dari RS Jiwa Bangli. Pria tersebut bernama Haposan Sinaga (30) asal Sumatera Utara. Ia meresahkan lantaran menenteng pisau di depan Beach Walk.

"Karena membawa senjata tajam berupa pisau dapur dan membuat resah para pengunjung pantai. Yang bersangkutan tersebut dibawa ke Pos Polisi QR 3 untuk dilakukan interogasi," kata Kanit Reskrim Polsek Kuta Iptu Putu Ika Prabawa, Selasa (17/9) dini hari.

Saat digeledah tidak ditemukan identitas yang dibawa Haposan. "Kemudian diinterogasi dari mana mengaku dari Medan (Sumatera Utara). (Saat) ditanya, namanya dijawab tidak tahu, ditanya dari mana dapat pisau dijawab tidak tahu. Selanjutnya yang bersangkutan dibawa ke Mapolsek Kuta oleh 2 anggota Sabhara QR 3 Beach Walk," katanya.

Kemudian sesampainya di Mapolsek Kuta, sekitar pukul 18.30 Wita. Kemudian datang seorang laki-laki bernama Frasn Alexander Parulian Sinaga yang mengaku sebagai kakaknya dan sebagai penjamin yang akan menjaga laki-laki yang diduga depresi tersebut.

"Keterangan dari Frans bahwa sekitar bulan Mei 2019 adiknya (Haposan) tersebut baru keluar dari RS Jiwa Bangli," ujarnya.

Selain itu, saat ditanya apakah Haposan melakukan pengancaman menggunakan pisau kepada para pengunjung di Pantai Kuta. Prabawa menjelaskan bahwa Haposan tidak melakukan pengancaman hanya membawa pisau saja.

"Nihil ancaman cuma bawa saja (pisau). Oleh (petugas) SPKT selanjutnya di serahkan ke kakaknya untuk diajak pulang, disarankan untuk berobat dan sebagai barang bukti satu buah pisau dapur diamankan di Mapolsek Kuta," tuturnya.

Baca juga:
Pria Diduga Stres Acungkan Pisau ke Wisatawan Asing di Pantai Kuta
Pertanyaan Kapan Nikah Terus Menerus Tidak Membantu untuk Memecahkan Masalah
Pamer Alat Kelamin, Suryadika Diduga Depresi Dicerai Istri
Stres yang Dialami oleh Ibu Hamil Bisa Timbulkan Masalah Kepribadian pada Buah Hati
4 Cara Terhindar dari Stress Eating yang Mungkin Membuat Berat Badanmu Meningkat
Miliki Jerawat Bisa Buat Seseorang Mengalami Depresi

(mdk/rhm)