Pria yang Simpan Jasad di Kontrakan Depok Kubur Korban Lainnya di Hutan Bogor

Pria yang Simpan Jasad di Kontrakan Depok Kubur Korban Lainnya di Hutan Bogor
PERISTIWA » MALANG | 19 November 2020 20:34 Reporter : Rasyid Ali

Merdeka.com - Penemuan mayat di bawah lantai dapur pada sebuah rumah kontrakan di Kota Depok, merembet ke penemuan mayat lainnya di Kampung Gunung Dahu Cibayid, Desa Bantarkaret, Kecamatan Nanggung, Kabupaten Bogor, Kamis (19/11).

Kapolsek Nanggung, Iptu Dedi Hermawan, membenarkan dan pihaknya saat ini sedang berada di kampung tersebut untuk melakukan penggalian mayat yang belum teridentifikasi.

"Iya. Pelakunya warga Nanggung. Di kampungnya kita temukan jasad korban. Total sudah dua. Yang di Depok itu masih saudara," kata Iptu Dedi.

Dia menjelaskan, kasus ini ditangani Kepolisian Resor Kota Depok, karena menjadi lokasi penemuan satu korban di kontrakan yang ditempati pelaku untuk usaha.

"Kasusnya ditangani Polres Metro Depok. Kita hanya melakukan pendampingan sekaligus membongkar satu jasad yang dikubur pada sebuah hutan di Nanggung," jelasnya.

Sebelumnya, polisi menangkap pelaku pembunuhan pria dikubur di lantai rumah kontrakan di Gang Kopral Daman Sawangan, Depok. Pelaku berinisial J ditangkap Tim Resmob Polres Metro Depok di kawasan Gunung Pongkor Bogor.

Korban merupakan kakak pelaku berinisial D. Sementara pelaku berinisial J yang diduga adik korban.

Dari hasil olah TKP, diketahui bahwa korban mengalami kekerasan. Korban mengalami luka memar di sejumlah bagian. "Dari evakuasi ada tanda kekerasan di dada memar dan gigi rontok. Artinya diduga pidana karena ada kekerasan dan kematian tidak wajar," ungkapnya.

Diperkirakan pelaku memendam korban dalam kondisi tidak lama ketika dibunuh. "Waktu dimasukkan masih segar, masih elastis. Dikuburkan setelah dibunuh," pungkasnya.

Diketahui penemuan mayat ini menghebohkan warga sekitar. Bermula ketika pemilik kontrakan hendak memperbaiki toilet yang rusak. Ketika dilihat ada satu keramik lantai dengan warna beda.

Pemilik kontrakan curiga dan membongkarnya. Ketika diketahui, ada tulang menyerupai dengkul manusia. Kemudian dilaporkan ke polisi. Sementara kontrakan itu sendiri sudah kosong. Penghuninya diketahui penjual bakso Malang asal Bogor. Namun pemilik kontrakan lupa nama penghuninya. (mdk/lia)

Baca juga:
Pembunuh Pria Dikubur Dalam Kontrakan di Depok Mengaku Sudah 2 Kali Membunuh
Pembunuh Pria Dikubur Dalam Lantai Kontrakan di Depok Ditangkap di Bogor
Pembunuh Pria Dikubur Dalam Lantai Kontrakan di Depok Adik Korban
Polisi Tangkap Pembunuh Pria Dikubur Dalam Lantai Kontrakan di Depok
Mayat Dalam Kontrakan di Depok Berinisial D, Terdapat Luka Memar dan Gigi Rontok

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami