PT Krakatau Steel Sebut Satu Terduga Teroris Diamankan Posisi Supervisor

PERISTIWA | 15 November 2019 10:25 Reporter : Dwi Prasetya

Merdeka.com - QK (50) salah satu terduga teroris yang diamankan Tim Densus 88 Antiteror Mabes Polri di Banten bekerja sebagai supervisor di PT Krakatau Steel (Persero) Tbk. Sebelumnya, tim Densus menangkap empat terduga teroris di wilayah Banten.

"Bahwa berdasarkan informasi yang kami peroleh, yang bersangkutan adalah karyawan level staf setingkat supervisor di PT Krakatau Steel (Persero) Tbk dan bukan merupakan petinggi atau level manajemen di PT Krakatau Steel (Persero) Tbk," kata Corporate Secretary PT Krakatau Steel (Persero) Tbk, Pria Utama, berdasarkan rilis yang diterima, Jumat (15/11).

Dia menegaskan, manajemen PT Krakatau Steel (Persero) Tbk mendukung langkah-langkah yang dilakukan kepolisian dalam rangka memerangi terorisme di Indonesia.

"Atas berita penangkapan tersebut, segenap Manajemen PT Krakatau Steel (Persero) Tbk tetap menghormati dan menyerahkan sepenuhnya kepada proses hukum yang berlaku," katanya.

Sebelumnya, Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengatakan, dari empat terduga teroris yang diamankan di wilayahnya, salah satunya bekerja di perusahaan BUMN di Provinsi Banten.

"Tidak menutup kemungkinan ada orang lain (teroris) di sana (perusahaan milik negara). Salah satu (yang diamankan) karyawan di BUMN," kata Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardy saat dikonfirmasi.

Baca juga:
Terduga Teroris di Cilegon Karyawan BUMN, Ini Reaksi Menteri Erick Thohir
Terduga Teroris di Cianjur Ditangkap Densus 88 Bekerja Sebagai Tenaga IT
Polisi Sebut 1 dari 4 Terduga Teroris di Banten Karyawan BUMN
Densus 88 Tangkap Pasutri Terduga Teroris di Cianjur
Lima Hari Terakhir, Densus 88 Tangkap 10 Terduga Teroris
Napiter yang Berhubungan dengan Istri Bomber Medan Pindahan dari Rutan Mako Brimob
Satu Terduga Teroris yang Diamankan di Banten Karyawan BUMN

(mdk/lia)