Puluhan Pasangan Mesum Terjaring dari Hotel Kelas Melati di Tasikmalaya

Puluhan Pasangan Mesum Terjaring dari Hotel Kelas Melati di Tasikmalaya
ilustrasi. ©2017 Merdeka.com
PERISTIWA | 8 April 2021 21:34 Reporter : Mochammad Iqbal

Merdeka.com - Petugas gabungan dari Kepolisian, Satpol PP, dan Dinas Sosial Kota Tasikmalaya menjaring pasangan selingkuh, Kamis (8/4). Mereka diamankan dari sejumlah hotel melati yang terletak di Kota Tasikmalaya.

Kepala Seksi Rehabilitasi PMKS, Dinsos Kota Tasikmalaya, Nining Rukmin menyebut ada sekitar 20 pasangan mesum yang terjaring. Mereka diamankan karena tidak bisa menunjukan identitas sebagai pasangan yang sah.

"Kami periksa KTP satu persatu ternyata dari mereka bukan pasangan sah tapi selingkuhan. Ada juga dari pasangan itu beralasan sebentar lagi menikah, hanya bertemu pacar baru, makan bersama pacar di hotel, dan salah seorang duda sudah lama bercerai bersama istrinya," kata Nining.

Dia menjelaskan, razia yang dilakukan secara gabungan itu adalah upaya menjelang datangnya Ramadan dalam meminimalisir kejahatan, peredaran narkoba, hingga gangguan pekerja seks komersial. Mereka yang terjaring, menurutnya akan diikutsertakan dalam pelatihan kewirausahaan.

Selain dilatih wirausaha, Nining mengatakan bahwa mereka juga akan diberi bantuan modal dan alat usaha lain agar bisa hidup mandiri dan tidak kembali menjajakan dirinya.

"Tahun lalu memang tak ada program pelatihan bagi mereka, tetapi tahun ini sebagai prioritas menuju masa depan supaya bisa meningkatkan kesejahteraannya secara mandiri," bebernya. (mdk/cob)

Baca juga:
16 Pasangan Bukan Suami Istri Diamankan Petugas dari Hotel dan Indekos di Tangerang
Gerebek 2 Hotel di Solo, Polisi Cokok 4 PSK dan 93 Kondom
Tepergok Mesum, Pasangan Muda Mudi di Kupang Dilaporkan ke Polisi
Prostitusi Online, 12 Pria dan Wanita Diamankan dari Hotel dan Indekos di Tangsel
3 Fakta Terbaru Kasus ASN Mesum di Pasar Sampang, Ditetapkan Jadi Tersangka
Pasangan Diduga Mesum di Halte Bus Kramat Raya Ditangkap

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami