Quick count sementara, Zaini-Muzakkir mantapkan keunggulan

PERISTIWA | 9 April 2012 17:13 Reporter : Anwar Khumaini

Merdeka.com - Pasangan Zaini Abdullah-Muzakkir Manaf untuk sementara unggul dalam quick count Pilgub Aceh versi Lembaga Survei Indonesia. Penghitungan 74,24 persen suara dari 90 persen TPS yang masuk menunjukkan pasangan Zaini-Muzakkir mendapatkan 56,12 persen suara.

Dikutip dari tweet resmi LSI, Senin (9/4) pukul 17.00 WIB, peringkat dua diduduki oleh pasangan Irwandi Yusuf-Muhyan Yunan dengan 28,41 persen suara. Berikutnya pasangan Muhammad Nazar-Nova Iriansyah dengan 7,43 persen suara. Peringkat keempat sementara adalah Darni M Daud-Ahmad Fauzi dengan 4,2 persen suara sementara Ahmad Tajuddin-Teuku Suriansyah mendapat 3,85 persen suara.

Sementara itu peneliti Lingkaran Survei Indonesia Hanggoro Doso mengungkapkan, timnya akan mengumumkan hasil quick count pada pukul 17.30 WIB. "Sekarang sedang dalam proses penghitungan," kata Hanggoro kepada merdeka.com.

(mdk/tts)

TOPIK TERKAIT

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.