Raffi Ahmad Minta Maaf Abai Protokol Kesehatan Usai Disuntik Vaksin Covid-19

Raffi Ahmad Minta Maaf Abai Protokol Kesehatan Usai Disuntik Vaksin Covid-19
Raffi Ahmad dikecam. ©2021 Merdeka.com/Instagram/Twitter @kopiganja
PERISTIWA | 14 Januari 2021 12:16 Reporter : Intan Umbari Prihatin

Merdeka.com - Selebriti Raffi Ahmad meminta maaf karena mengabaikan protokol kesehatan dengan berkerumun serta tanpa memakai masker saat menghadiri kegiatan setelah menjalani vaksinasi Covid-19. Suami Nagita Slavina ini mengakui salah.

"Terkait peristiwa tadi malam, di mana saya terlihat berkumpul dengan teman-teman tanpa masker dan tanpa jaga jarak, pertama saya minta maaf yang sebesar-besarnya kepada Presiden Republik Indonesia Bapak Joko Widodo dan Sekretariat Presiden, KPCPEN, dan juga kepada seluruh masyarakat Indonesia atas peristiwa tersebut," kata Raffi Ahmad dalam akun instagramnya, Kamis (14/1).

Raffi mengatakan, bahwa acara tersebut terjadi di rumah kerabat ayahnya. Dia pun mengakui bahwa kejadian tersebut adalah kecerobohan yang dibuat.

"Jujur bahwa kejadian tadi malam adalah murni karena keteledoran saya, karena kesalahan saya," ungkap Raffi.

Raffi pun berjanji akan mematuhi protokol kesehatan yaitu dengan menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan. Dia juga berharap seluruh pihak juga tetap mematuhi protokol kesehatan agar terhindar covid-19.

"Saya juga berharap teman-teman dan seluruh masyarakat Indonesia agar terus menjalankan protokol kesehatan, meskipun vaksinasi sedang berjalan. Vaksin dan protokol kesehatan adalah satu kesatuan," kata Raffi.

Baca Selanjutnya: Ditegur Istana...

Halaman

(mdk/gil)

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami