Rano Karno Sebut Rekam Jejak Muhamad-Rahayu Bagus, Yakin Bisa Majukan Tangsel

Rano Karno Sebut Rekam Jejak Muhamad-Rahayu Bagus, Yakin Bisa Majukan Tangsel
PERISTIWA | 1 Desember 2020 20:54 Reporter : Ya'cob Billiocta

Merdeka.com - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) dari daerah pemilihan Tangerang Raya, Rano Karno menilai pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Tangerang Selatan Muhamad-Rahayu Saraswati memiliki rekam jejak bagus untuk menjawab permasalahan yang ada di Tangsel.

"Muhammad adalah seorang birokrat yang menjajaki karir dari bawah sehingga memiliki pengalaman yang sangat panjang. Sementara Saras adalah sosok muda yang memiliki rekam jejak sebagai aktivis perempuan dan anak. Juga dikenal sebagai profesional yang berpikiran maju dan progresif. Keduanya dipastikan dapat membawa kemajuan bagi Tangerang Selatan," kata Rano Karno, Selasa (1/2).

Pernyataan tersebut diungkapkan saat Muhammad-Rahayu Saraswati melakukan silahturahmi ke kediaman Rano Karno di Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Pertemuan tersebut berlangsung hangat dengan memperbincangkan masa depan Tangsel lebih baik lagi. Bahkan, paslon nomor urut satu tersebut juga sempat disuguhi asinan betawi oleh pemeran artis Si Doel.

Rano Karno juga mengajak kepada warga Tangsel untuk hadir di Tempat Pemilihan Suara (TPS) pada 9 Desember nanti, dan mengajak warga memilih Muhamad-Rahayu. Alasannya, kata Rano, agar Tangsel ada perubahan lebih baik lagi.

"Warga Tangsel datang ya tanggal 9 Desember, tetap patuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19," terang Rano. (mdk/cob)

Baca juga:
KPU Surati Percetakan Terkait Surat Suara Pilkada Tangsel Kurang dan Rusak
KPU Tangsel: 854 Kertas Suara Rusak
Survei Pilkada Tangsel: Azizah-Ruhama 27,8%, Benyamin-Pilar 26,4%, Muhamad-Sara 25,8%
Baliho Tiga Calon Wali Kota Tangerang Selatan Hiasi Jalanan
PSI Menangkan Muhamad-Saraswati: Waspadai Kecurangan dan Politik Uang

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami