Rayakan Malam Tahun Baru, ABG di Berau Perkosa Pacarnya di Bengkel

PERISTIWA | 3 Januari 2020 04:05 Reporter : Saud Rosadi

Merdeka.com - Seorang remaja berinisial JBS (16) ditangkap polisi di Berau, Kalimantan Timur. Dia diduga memerkosa kekasihnya yang masih berusia 13 tahun, saat malam pergantian tahun baru, Selasa (31/12) lalu. Dia melakukan perbuatan itu di dalam bengkel motor.

Peristiwa itu berawal saat pelaku mengajak jalan kekasihnya jelang malam tahun baru. Perjalanan berujung ke sebuah bangunan bengkel kendaraan.

"Bengkel itu milik kakak pelaku," kata Kapolsek Teluk Bayur Iptu Nurhadi, dikonfirmasi wartawan di Tanjung Redeb, Berau, Kamis (2/1).

Nurhadi menerangkan, di dalam bengkel itu, pelaku punya niatan lain. Diawali obrolan, beberapa jam kemudian, pelaku akhirnya memerkosa korban di dalam bengkel.

"Pelaku menyetubuhi korban di bengkel itu. Setelah selesai, pelaku mengantarkan korban ke rumahnya," ujar Nurhadi.

1 dari 1 halaman

Orang Tua Curiga

Orangtua korban curiga. Korban akhirnya mengaku telah disetubuhi oleh pacarnya.

"Orangtua tanya, darimana dan jalan sama siapa. Setelah didesak, akhirnya korban mengaku disetubuhi pelaku," ungkap Nurhadi.

"Jadi, hari Rabu (1/1) kemarin jam 10 pagi, orangtua korban lapor ke kantor. Sekitar jam 3 sore, pelaku kami amankan di rumahnya, dan kita bawa ke kantor," jelas Nurhadi.

Polisi mengamankan barang bukti pakaian korban dan juga pakaian pelaku. Dua orang warga, menjadi saksi kasus itu. Meski demikian, mengingat usia pelaku masih di bawah umur, polisi tidak melakukan penahanan.

"Kami sudah lakukan visum terhadap korban," ucap Nurhadi. (mdk/noe)

Baca juga:
Pria 55 Tahun Kepergok Setubuhi Anak di Bawah Umur
Kasus Kejahatan Pada Perempuan di 2019, KDRT Turun Namun Pemerkosaan Meningkat
Pemerkosa Dokter Hewan di India Mengaku Pernah Perkosa & Bakar Sembilan Perempuan
Diancam Dibunuh, Siswi SMA Berkali-kali Dicabuli Duda di Kebun Sawit
Curhat Dihamili Ayah Tiri, Remaja di Wonogiri Malah Diperkosa Paman
Nafsu Bejat di Balik Pembunuhan Sadis Siswi SMA Hamil 4 Bulan

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.