Rektor IPB Positif Covid-19, Akses Masuk Kampus Diperketat

Rektor IPB Positif Covid-19, Akses Masuk Kampus Diperketat
PERISTIWA | 19 September 2020 18:31 Reporter : Rasyid Ali

Merdeka.com - Rektor Institut Pertanian Bogor (IPB University), Arif Satria positif terpapar Covid-19. Hal itu diungkapkan langsung oleh Arif lewat keterangan tertulisnya, Sabtu (19/9).

Dia mengatakan, hasil positif diketahui saat dirinya melakukan tes usap (swab) pada (18/9). Meski begitu, Arif mengaku kondisi fisiknya dalam keadaan baik dan tetap bertugas sebagai rektor secara virtual.

"Di tengah berbagai aktivitas yang padat, atas inisiatif saya sendiri, saya melakukan tes swab pada 18 September dan ternyata hasilnya positif. Saka akan melakukan isolasi mandiri sampai dinyatakan sembuh," katanya.

Arif menegaskan, untuk memperpanjang dan memperketat masa pembatasan masuk kampus IPB selama 14 hari terhitung Sabtu, 19 September 2020.

"Saya mengerti dan memahami bahwa hal ini sangat berat bagi kita semua dan untuk itu saya mohon maaf atas ketidaknyamanan ini," tutupnya.

Baca Selanjutnya: Bima Arya Minta Dinkes Telusuri...

Halaman

(mdk/fik)

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami