Rektor Universitas Negeri Timor Meninggal Dunia di Kamar Hotel

PERISTIWA | 28 November 2019 12:24 Reporter : Ananias Petrus

Merdeka.com - Rektor Universitas Negeri Timor (Unimor) Kefamenanu, Kabupaten Timor Tengah Utara, Nusa Tenggara Timur, Arnoldus Klau Berek ditemukan meninggal di sebuah kamar hotel di Kota Kupang, Kamis (28/11) pagi.

Belum diketahui penyebab meninggalnya Arnoldus. Saat ini, jenazahnya sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Kupang, guna dilakukan pemeriksaan.

Kepala Bidang Humas Polda Nusa Tenggara Timur, AKBP Johannes Bangun membenarkan kejadian itu. Polres Kupang Kota menerima informasi dari security hotel bahwa, ada tamu yang meninggal di dalam kamar.

"Kemudian tim identifikasi bersama Polres dan Polsek Kelapa Lima mendatangi TKP. Hasil pemeriksaan tim medis dari rumah sakit Siloam Kupang, bahwa korban dinyatakan meninggal dunia," jelasnya.

1 dari 1 halaman

Polisi Periksa Saksi

Johannes Bangun menambahkan, setelah dilakukan pemeriksaan oleh tim medis, polisi langsung melakukan olah TKP dan memeriksa sejumlah saksi.

"Jenazah sudah berada di rumah sakit Bhayangkara Titus Uly Kupang," ujarnya. (mdk/noe)

Baca juga:
Polres Bogor Tunjukkan Sketsa Wajah Mayat Dalam Koper
Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan di Depan Kawasan Pusat Pemprov Banten
Pencari Burung Temukan Mayat Wanita Membusuk di Jombang
Main Ayunan di Lahan Kosong, Bocah 5 Tahun Tewas Tergantung
Guru Tewas Saat Kencan di Kamar Hotel dengan Teman Wanita
Diduga Serangan Jantung, Hakim PN Jaktim Meninggal di Dalam Mobil

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.