Remaja di Grogol Tusuk Ibu Pakai Gunting

Remaja di Grogol Tusuk Ibu Pakai Gunting
PERISTIWA | 9 Februari 2020 08:31 Reporter : Fikri Faqih

Merdeka.com - Remaja berinisial CCS (18) menusuk ibu kandungnya sendiri TS (47) menggunakan gunting sebanyak tiga. Akibatnya korban mengalami luka serius di kepala, tangan dan lambung.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Yusri Yunus mengatakan, CCS akan ditetapkan tersangka. Namun saat ini pelaku dalam penanganan di Rumah Sakit Dr Jiwa Soeharto Heerdjan.

"Dia menjerit-jerit dan meronta saat diamankan anggota Bhabinkamtibmas Tanjung Duren," katanya seperti dilansir dari Antara, Minggu (9/2).

Kejadian penusukan tersebut terjadi di rumah tersangka dan korban di kawasan Rawa Kepa, Grogol Petamburan Jakarta Barat. Sementara sang ibu, mengalami luka di kepala, tangan dan lambung. Ia masih dirawat di Rumah Sakit Tarakan Jakarta Pusat.

Yusri mengungkapkan, kejadian itu berawal dari tetangga korban yang mendengar ada teriakan dari dalam rumah korban.

Saat rumah yang terkunci berhasil dibuka paksa, terlihat pelaku menjerit. Sedangkan ibunya terkapar tak berdaya dengan bersimbah darah.

"Polisi juga mengamankan barang bukti berupa sebuah gunting yang diduga digunakan saat penganiayaan tersebut," jelasnya.

Yusri menyebut adanya dugaan, pelaku menyukai seorang perempuan lalu meminta izin kepada korban. Akan tetapi korban tidak mengizinkan.

"Kasus ini masih dalam penyidikan mengingat pelaku sedang dalam pemeriksaan di RS Jiwa Grogol untuk dites kejiwaannya," tutupnya. (mdk/fik)

Baca juga:
Penganiaya Bocah 10 Tahun Hingga Tewas di Jayapura Dibekuk, Pelaku Ayah Angkat
Mangkrak di Polisi, Kejaksaan Kembalikan Berkas Kasus Penganiayaan Eks Pilot Lion Air
Siswi SMP di Depok Penuh Luka Bacok Ditemukan Tergeletak di Pinggir Jalan
Napi Narkoba Tewas Dianiaya Teman Satu Sel
Siswa SMP yang Tendang Teman hingga Tewas di Sidikalang Jadi Tersangka
Berdalih Basmi Klitih, Pemuda Mabuk di Yogyakarta Aniaya Seorang Pria

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami