Remaja Perempuan di Kupang Ditemukan Tewas Penuh Luka Tusuk

Remaja Perempuan di Kupang Ditemukan Tewas Penuh Luka Tusuk
Penemuan mayat di Kupang. ©2021 Merdeka.com
PERISTIWA | 26 Februari 2021 05:32 Reporter : Ananias Petrus

Merdeka.com - Mayat seorang remaja putri berusia 18 tahun ditemukan tergeletak di sebuah kebun warga, di Kelurahan Oenesu, Kamis (25/2). Terindentifikasi, korban bernama Marsela Bahas, Warga Kelurahan Oenesu, Kecamatan Kupang Barat, Kabupaten Kupang, Nusa Tenggara Timur.

Korban ditemukan dalam keadaan tergeletak tidak bernyawa. Celana korban juga dalam keadaan turun hingga bagian betis, sementara jaket yang dipakai korban dinaikkan ke dada.

Tubuh korban juga terdapat luka tusuk menggunakan benda tajam di perut. Terdapat juga luka tusuk dileher, lebam hitam di perut dan di kedua kaki korban.

Paur Humas Polres Kupang, Aiptu Lalu Randy Hidayat mengatakan, setelah mendapat laporan penemuan jasad korban, anggota Polsek Kupang Barat langsung ke lokasi untuk melakukan identifikasi dan olah tempat kejadian perkara.

"Jenazah korban langsung dievakuasi ke rumah sakit Bhayangkara Titus Uly Kupang. Polsek Kupang Barat sedang melakukan penyelidikan terkait penemuan jenazah korban," tandasnya. (mdk/gil)

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami