Resmi Jadi Tersangka 'Ikan Asin', Galih Ginanjar Terancam Dijemput Paksa

PERISTIWA | 11 Juli 2019 09:55 Reporter : Ronald

Merdeka.com - Galih Ginanjar resmi ditetapkan tersangka dalam kasus 'ikan asin' oleh penyidik Polda Metro Jaya. Total ada tiga tersangka dalam kasus yang menjadi viral di dunia maya tersebut.

"Ya (Galih Ginanjar)sudah (tersangka)," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono saat dikonfirmasi, Kamis (11/7).

Sementara itu Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya Kombes Iwan Kurniawan menambahkan, mereka bertiga ditetapkan sebagai tersangka usai lakukan gelar perkara. Di mana ditemukan unsur pidana. Bahkan, polisi pun telah menangkap Rey dan Pablo usai menjalani pemeriksaan.

"Setelah diperiksa ya terpenuhi unsur pidananya. Dan sekarang masih dalam tahap pemeriksaan (Rey dan Pablo), penangkapan, di Polda Metro Jaya. (Pemeriksaan) Nggak kooperatif," beber Iwan.

Galih Terancam Dijemput Paksa

Setelah ditetapkan sebagai tersangka, polisi akan langsung menjebloskan Galih Ginanjar ke dalam penjara. Ia terancam dijemput paksa. Namun, untuk teknis hingga saat ini masih digodok penyidik.

"Nah itu saya nggak tau penyidik mau manggil atau melakukan penangkapan. Yang pasti uda ditetapkan sebagai tersangka," tutupnya.

Baca juga:
Polisi Tetapkan Rey Utami dan Pablo Benua Jadi Tersangka Kasus Bau Ikan Asin
Diperiksa Polisi, Pihak Pablo dan Rey Utami Siap Berikan Keterangan Sebenar-benarnya
Fakta-Fakta Mengejutkan Kasus 'Ikan Asin' Usai Fairuz Datangi Komnas Perempuan
Nikita Komentari Rumah Sederhana Barbie: Ubin Dari Marmer Rp700 juta
Tak Cuma Pablo dan Rey, Polisi Juga Tetapkan Galih Ginanjar Jadi Tersangka Kasus Ikan

(mdk/rhm)