Ribuan Warga Masuk Daftar Tunggu Rusunawa Surabaya

Ribuan Warga Masuk Daftar Tunggu Rusunawa Surabaya
PERISTIWA | 17 Agustus 2020 13:14 Reporter : Fikri Faqih

Merdeka.com - Ribuan warga masuk daftar tunggu masuk rumah susun sewa sederhana (rusunawa) milik Pemerintah Kota Surabaya, Jatim.

Wali Kota Risma menyampaikan rusunawa di Kota Surabaya paling murah tarif sewanya. Sebab, tarif sewa khusus di lantai satu saja harganya cuma sekitar Rp 96 ribu sebulan dan tarif sewa di lantai atasnya lebih murah lagi.

"Yang sudah masuk daftar tunggu rusunawa itu sudah mencapai tujuh ribuan, jadi sangat banyak yang antre," katanya seperti dilansir dari Antara, Senin (17/8).

Menurutnya masyarakat saat ini sudah semakin menyukai rusunawa karena memang menjadi salah satu alternatif mereka untuk memilih tempat tinggal. Untuk itu, dia memastikan, Pemkot Surabaya terus melakukan pembangunan rusunawa untuk menampung warga yang sudah daftar tunggu rusunawa tersebut.

"Banyak yang rencananya akan kami bangun seperti di Tanah Kali Kedinding, Gunung Anyar, Sememi dan beberapa tempat lainnya," tutup Risma. (mdk/fik)

Baca juga:
Ribuan Warga Masuk Daftar Tunggu Rusunawa Surabaya
Blusukan, Risma Gunakan Bahasa Madura Ingatkan Protokol Kesehatan
Tiga Metode Pembelajaran yang Diterapkan di Surabaya Selama Pandemi Covid-19
Jelang Piala Dunia U-20, Pemkot Surabaya Siapkan Lima Lapangan Latihan FIFA
Pekerja Hiburan Malam Nekat Dugem di Balai Kota Surabaya, Begini Kronologinya

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami