Rizieq Syihab Masuk IGD RS Ummi Bogor Akibat Kelelahan

Rizieq Syihab Masuk IGD RS Ummi Bogor Akibat Kelelahan
PERISTIWA | 26 November 2020 18:27 Reporter : Rasyid Ali

Merdeka.com - Pimpinan Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Syihab dirawat di RS Ummi, Kota Bogor. Direktur RS Ummi, Andi Tatat menjelaskan bahwa Rizieq mengalami kelelahan dari harus masuk Instalasi Gawat Darurat (IGD), Kamis (26/11).

"Jadi dari hasil screening di kami, Alhamdulillah tidak mengarah ke Covid. Memang ada riwayat pasien di RS Ummi jadi diarahkan ke sini untuk pemeriksaan kesehatannya," kata Andi.

Saat ini, kata Andi, Rizieq dalam kondisi sehat dan segar meski di bawah pengawasan tim medis RS Ummi. "Insha Allah aman. Hasil lab rontgen hasil semuanya baik," jelasnya.

Kata Andi, Rizieq dirawat sejak Rabu (25/11). Dia pun tidak bisa memperkirakan kapan tokoh FPI itu diperbolehkan pulang. "Kita lihat pantauan. Dipantau terus dan supaya bisa istirahat. Saat ini masih istirahat total," katanya.

Andi menjelaskan, keluarga Rizieq, tidak mengizinkan tamu siapapun, bahkan dari DPP FPI tidak diizinkan untuk masuk. "Sesuai dengan arahan, memang protokol semua pasien tidak boleh ada yang menjenguk. Dari keluarga juga seperti itu, bahkan dari DPP FPI juga dilarang masuk. Jadi beliau hanya ditemani istrinya," katanya. (mdk/rhm)

Baca juga:
Polisi Naikkan Status Penyidikan Kasus Kerumunan di Petamburan, Begini Respons FPI
Polisi Naikkan Kasus Kerumunan Acara Rizieq Syihab di Petamburan ke Penyidikan
Survei SMRC Soal Opini Publik Terhadap FPI dan Rizieq Syihab
Bima Arya: Rizieq Syihab Minta Tidak Dijenguk Dulu Karena Ingin Istirahat Total
FPI: Hasil Tes Swab Rizieq Syihab Negatif Covid-19

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami