Rombongan Forkopimda Jatim Kecelakaan di Tol Kertosono

Rombongan Forkopimda Jatim Kecelakaan di Tol Kertosono
PERISTIWA » MALANG | 10 Juli 2020 20:56 Reporter : Erwin Yohanes

Merdeka.com - Rombongan kendaraan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Jawa Timur mengalami kecelakaan di Tol Kertosono KM 678. Saat itu, rombongan diketahui baru saja dari Ponorogo menuju Surabaya.

Informasi yang dihimpun menyebutkan kecelakaan ini dari mobil Toyota Kijang Innova dengan Nopol L 1000 JN mengalami pecah ban depan sebelah kiri. Akibat kejadian tersebut, mobil minibus oleng dan menabrak bus di depannya.

Salah satu penumpang yang diketahui seorang anggota polisi dari Polda Jatim, mengalami luka di kaki sebelah kiri. Ia pun tampak dipapah saat dievakuasi dari kendaraan tersebut.

Sementara itu, Kabag Media Biro Humas dan Protokol Pemprov Jatim, Danu Ardhiarso membantah jika Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa terlibat kecelakaan itu.

Yang terlibat kecelakaan merupakan rombongan Forkopimda. Sedangkan Gubernur, dikabarkan bersama dengan Kapolda dan Pangdam naik helikopter.

"Soal ini maaf ya teman-teman, ini bukan bagian dari rombongan Ibu Gubernur," katanya, Jumat (10/7).

Untuk diketahui, Khofifah dan rombongan mendampingi Panglima TNI, Marsekal TNI Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Pol. Idham Azis mengunjungi Pondok Pesantren Subulul Huda Kembang Sawit, Desa Rejosari Kecamatan Kebonsari, Madiun. Selain ke Madiun, rombongan juga mampir ke Ponpes Gontor 2 di Desa Madusari, Kecamatan Siman, Kabupaten Ponorogo. (mdk/cob)

Baca juga:
Berniat Kunjungi Kerabat di Pesantren, Mobil Keluarga Terjun Ke Sungai Kalimalang
Mobil Terjun ke Sungai Kalimalang Bekasi, Dua Penumpang Tewas
Polisi Pastikan Kecelakaan Libatkan Influencer Amanda Nayata Bukan Tabrak Lari
Motor Selip saat Mendahului, Mahasiswa Tewas di Simalungun
Sempat Kirim Foto Sebelum Terbang, Begini Cerita Istri Korban Helikopter MI-17
Jatuh Setelah Tabrak Mobil, Remaja di Medan Tewas Dihantam Truk

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami