Rumah Makan Padang di Karawang Kebakaran, Satu Orang Tewas dan Dua Terluka

Rumah Makan Padang di Karawang Kebakaran, Satu Orang Tewas dan Dua Terluka
PERISTIWA | 14 Agustus 2020 12:21 Reporter : Bram Salam

Merdeka.com - Rumah makan padang, berlokasi di Desa Sukaharja ,Kecamatan Telukjambe Timur, Karawang, hangus terbakar. Peristiwa terjadi sekira pukul 07.30 WIB, Jumat (14/8).

Dalam peristiwa itu, istri dari pemilik rumah makan tewas akibat terjebak setelah api membesar dan melahap seluruh bangunan.

"Ada satu orang meninggal dalam peristiwa kebakaran rumah makan Padang, diduga istri pemilik rumah makan," kata Petugas Damkar, Supono (45), di lokasi kejadian.

Kebakaran yang menimpa rumah makan tersebut terjadi ketika pekerja menyalakan gas dan meledak. Diduga ada kebocoran hingga api langsung menyambar pegawai yang baru dua hari bekerja.

"Diduga akibat tabung gas meledak penyebab kebakaran," ujarnya.

Saksi mata, Edi (35) menerangkan, rumah makan padang milik pasangan suami istri Andri Joni dan Evayanti tersebut di huni dua kepala keluarga dan anak-anak.

Setelah api padam dilakukan pengecekan ke dalam rumah ternyata ada korban yang meninggal dunia dengan posisi berada di dalam kamar mandi (Eva Yanti), sedangkan dua orang lagi mengalami luka.

"Korban merupakan istri pemilik. Saat peristiwa terjadi sedang berada dalam kamar mandi," terang Edi.

Sementara jenazah korban kebakaran dan dua orang yang mengalami bakar langsung dievakuasi ke RSUD Karawang untuk mendapatkan perawatan medis. (mdk/fik)

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan
TOPIK TERKAIT
more tag

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami