Rumah Permanen di Medan Diamuk si Jago Merah

Rumah Permanen di Medan Diamuk si Jago Merah
PERISTIWA | 3 Juni 2020 14:10 Reporter : Yan Muhardiansyah

Merdeka.com - Satu unit rumah permanen di Jalan Tentram, Kelurahan Suka Rame II, Medan Area, diamuk si jago merah, Rabu (3/6). Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.

Berdasarkan informasi dihimpun, kebakaran terjadi sekitar pukul 11.00 Wib. Api dengan cepat membesar. Asap hitam pun membumbung tinggi.

Kebakaran sempat membuat panik warga. Hal ini disebabkan kawasan itu cukup padat penduduk. Tak lama berselang petugas Dinas Pencegah dan Pemadam Kebakaran (P2K) Kota Medan tiba di lokasi.

"Kita langsung bergerak ke lokasi begitu mendapat informasi dari masyarakat," kata Kepala Sub Bagian UPT 1.0 P2K Medan, Hendri Atmaja.

Tidak kurang 7 unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan ke lokasi untuk memadamkan api. Satu jam berselang si jago merah dapat dijinakkan.

"Beruntung api dapat segera kita padamkan. Jika tidak, cukup mengkhawatirkan, karena objek yang terbakar perdempetan dengan rumah warga lain," jelasnya.

Hendri mengaku belum tahu penyebab kebakaran ini. Dia mengatakan, pihak berwajib masih menyelidikinya. "Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini," tutupnya. (mdk/eko)

Baca juga:
26 Rumah Terbakar di Menteng Diduga Korsleting Listrik, 120 Warga Mengungsi
15 Rumah di Jakpus Kebakaran, 20 Damkar Dikerahkan
Dua Toko di Bogor Terbakar, 1 Orang Dibawa ke RS Karena Sesak Napas
Gara-gara Obat Nyamuk, Penjaga Bekas Pabrik Asbes di Boyolali Tewas Terbakar
Kesal Kendaraan Pinjaman Saat Lebaran Ditagih, Heri Bakar Motor dan Mobil Adik
Kabel Optik Internet di Jagakarsa Terbakar, Diduga Karena Arus Pendek

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan
TOPIK TERKAIT

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Agama Sejatinya Tidak Menyulitkan Umatnya - MERDEKA BICARA with Menteri Agama Fachrul Razi

5