Rumah Terbakar, Eni Ditemukan Tewas di Kamar

PERISTIWA | 11 Desember 2019 11:31 Reporter : Irwanto

Merdeka.com - Kebakaran di pemukiman penduduk kembali terjadi di wilayah Palembang. Seorang pemilik rumah ditemukan tewas terpanggang saat terlelap tidur.

Kebakaran terjadi di Jalan Nursehan Dundang, Lorong Puskesmas, Kelurahan 3-4 Ulu, Seberang Ulu I, Palembang, Rabu (11/12) dini hari. Api dengan cepat membakar rumah panggung korban, Eni (60) yang terbuat dari kayu itu.

Empat unit mobil pemadam kebakaran berhasil memadamkan api setengah jam kemudian sehingga tidak merambat ke rumah lain. Hanya saja, kondisi rumah korban sudah habis terbakar.

Kapolsek Seberang Ulu I Kompol Mayestika Hidayat mengungkapkan, korban ditemukan tewas di dalam rumahnya yang terbakar. Korban diduga tak sempat menyelamatkan diri karena kebakaran terjadi saat korban terlelap tidur.

"Pemilik rumah ditemukan tewas, diduga korban tak bisa keluar rumah saat kebakaran," ungkap Mayestika.

Menurutnya, jenazah korban telah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk keperluan visum. Sementara penyebab kebakaran diduga karena korsleting listrik.

"Yang pastinya kami selidiki penyebab pasti munculnya api, keterangan saksi dibutuhkan," pungkasnya. (mdk/fik)

Baca juga:
Restoran di Pluit Ludes Terbakar
Kebakaran Pabrik di New Delhi Tewaskan 43 Pekerja yang Sedang Tertidur
4 Ruko dan 1 Mobil di Sukoharjo Terbakar, Terdengar Beberapa Kali Ledakan
Rumah Kebakaran Diduga Karena Puntung Rokok, Kakek di Gresik Tewas Terbakar
Olah TKP SPBU di MT Haryono Pasca Kebakaran

TOPIK TERKAIT

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.