Saat Khofifah puji kerja keras kader PAN menangkan Pilgub Jatim

PERISTIWA » MALANG | 27 Oktober 2018 19:44 Reporter : Ya'cob Billiocta

Merdeka.com - Gubernur Jawa Timur terpilih, Khofifah Indar Parawansa memuji kerja keras kader Partai Amanat Nasional (PAN) yang turun langsung ke masyarakat untuk memenangkan dirinya di Pilgub Jatim 2018.

Hal itu dia ungkapkan saat memberikan sambutan di Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah PAN Jatim di DBL Arena Surabaya, Sabtu (27/10).

"Saya masih ingat bagaimana PAN dipimpin Ketua Umum Pak Zul turun langsung ke 38 Kabupaten/Kota selama hampir 20 hari. Sejarah mencatat itulah salah satu faktor utama yang menentukan kemenangan Khofifah Emil di Jawa Timur," ungkap Khofifah.

Acara tersebut dihadiri Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, Khofifah serta ribuan calon legislatif, kader dan simpatisan PAN se-Jawa Timur.

Khofifah mengakui roadshow Zulkifli yang menyapa warga Jatim di semua kabupaten kota itu menjadikan Jatim memiliki gubernur perempuan pertama. "Semoga hubungan baik kami PAN terus terjaga dengan baik. Apalagi selama ini Fraksi PAN di DPRD juga terus memberikan sumbang sarannya memajukan Jawa Timur," ungkapnya.

Menanggapi Khofifah, Zulkifli Hasan menyampaikan kampanye kader PAN itu damai, bersahabat dan langsung menyapa masyarakat.

"Saling merangkul seperti teletubbies bukan memukul. Bukan bakar bakaran kalau itu bukan kelas PAN," tutupnya. (mdk/cob)

Baca juga:
Erick Thohir puji gerakan politik Khofifah lewat permainan sepak bola
Khofifah sebut cikal bakal Hari Santri dari Kampung Maspati Surabaya
Khofifah: LGBT bisa disembuhkan
Mengaku pendaki gunung, Khofifah minta kekayaan Malang Raya dijaga
12 Kepala Daerah di Jatim ditangkap KPK, ini solusi Khofifah

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.