Saat pacaran dengan Iwan, Mayang selingkuh dengan Marcus Valke

PERISTIWA | 28 November 2014 13:40 Reporter : Fariz Fardianto

Merdeka.com - Sejumlah fakta menarik terus bermunculan tatkala polisi di Semarang, Jawa Tengah, meringkus seorang begal motor, pada hari ini Jumat (28/11). Betapa tidak, sang begal yang ditangkap yakni Iwan Agus Prasetyo alias Manyun ternyata pernah menjalin kasih dengan Mayang Prasetyo, seorang transgender bertubuh seksi yang dimutilasi Marcus Peter Valke, suaminya di apartemen Brisbane, Australia.

Berita seputar aksi mutilasi terhadap Mayang ini, sempat menghebohkan jagat dunia maya karena banyak kabar simpang siur menyangkut kehidupan pribadi korban.

Merdeka.com pernah menulis soal latar belakang kehidupan Mayang yang memiliki nama asli Febri Andriansyah. Febri, nama prianya adalah anak sulung dari tiga bersaudara. Sang Ibunda bernama Nining Sukarni, mengaku pernah bertemu dengan suami anaknya itu di rumahnya di Lampung.

Di hadapan petugas kepolisian di Mapolrestabes Semarang, Manyun mengatakan, cukup mengenal pribadi Mayang Prasetyo tak lain mantan kekasihnya. Hal itu karena keduanya sempat pacaran selama tujuh tahun.

"Ya, dia itu orangnya temperamental. Saya pernah dipamiti dengan dia lalu sempat pergi bareng ke Singapura sama Mayang. Di sana saya dihidupi sama dia," ujar Manyun.

Satu hal yang masih diingatnya adalah ketika dia berpacaran dengan Mayang selama kurun waktu mulai 2004 sampai 2011. "Tapi setelah itu Mayang selingkuh dengan Marcus dan akhirnya menikah di Denmark," akunya.

Namun tidak disangka, Marcus yang menikahi mayang akhirnya malah membunuh istrinya itu. Belum diketahui motif pembunuhan Mayang lantaran Marcus juga tewas bunuh diri.

(mdk/hhw)