Sakit Hati, Polisi di Medan Bunuh 2 Perempuan

Sakit Hati, Polisi di Medan Bunuh 2 Perempuan
pembunuhan. shutterstock
PERISTIWA | 25 Februari 2021 16:03 Reporter : Yan Muhardiansyah

Merdeka.com - Tim yang dibentuk Polda Sumatera Utara menangkap seorang personel kepolisian yang diduga melakukan pembunuhan terhadap dua perempuan. Jasad kedua korban ditemukan di Kota Medan dan Kabupaten Serdang Bedagai.

Kasubbid Penerangan Masyarakat (Penmas) Bidang Humas Polda Sumatera Utara AKBP MP Nainggolan mengatakan, pelaku ditangkap pada Rabu (24/2) kemarin. "Kita sudah bisa mengidentifikasi tersangka, langsung kita kejar dan syukur kita sudah amankan," katanya kepada wartawan, Kamis (25/2).

MP Nainggolan memaparkan pelaku pembunuhan itu merupakan anggota kepolisian. Namun dia belum merinci identitasnya. "Beliau memang oknum anggota polisi. Kasusnya dia adalah pelaku pembunuhan 2 wanita, satu di Glugur, satu lagi yang ditemukan di Serdang Bedagai," jelasnya.

Penyidik masih mendalami kasus ini. "Untuk sementara, motif pelaku karena sakit hati," jelas Nainggolan.

Dua korban pembunuhan ini diketahui bernama Sinta (16) dan Riska Putri (21). Keduanya warga Lorong VI, Veteran Bagan Deli, Kecamatan Medan Melawan, Kota Medan.

Jasad Sinta dan Riska ditemukan di dua lokasi terpisah, Senin (25/2). Sinta ditemukan petugas P3SU Kecamatan Medan Barat di kawasan Medan Barat. Sementara itu, mayat Riska ditemukan seorang sopir truk di Jalan Lintas Sumatera, Medan-Tebingtinggi, tepatnya di Lingkungan Pasiran, Kelurahan Simpang Tiga Pekan, Perbaungan, Serdang Bedagai. (mdk/yan)

Baca juga:
Kapolda Metro Bakal Tindak Tegas Bripka CS Tersangka Penembakan Anggota TNI
Bripka CS Ditetapkan Tersangka Kasus Penembakan yang Tewaskan Anggota TNI
Kesal Istri Kerap Ditelepon, Menel Hantam Teman Pakai Balok hingga Tewas
Diduga Korban Begal, Begini Kondisi Pasutri di Medan yang Tewas Mengenaskan
Keluarga Malcom X Rilis Surat Tuding FBI dan Polisi Dalang Pembunuhan Sang Aktivis

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami