Salah satu relawan Agus dukung Ahok, ini reaksi Anies

Salah satu relawan Agus dukung Ahok, ini reaksi Anies
PERISTIWA | 13 Maret 2017 15:26 Reporter : Anisyah Al Faqir

Merdeka.com - Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut dua Basuki Tjahaja Purnama menerima dukungan dari Gerakan Relawan Agus-Sylvi (Gerasi) di Jalan Talang, Menteng, Jakarta Pusat. Menanggapi itu, Cagub DKI nomor urut 2, Anies Baswedan tak mau ambil pusing.

Sebab Anies pun sering bertemu dan mendapatkan dukungan dari relawan Agus-Sylvi. "Ya enggak apa-apa, saya juga sudah sering ketemu, banyak," kata Anies di Jakarta, Senin (13/3).

Anies juga merasa setiap orang berhak memberikan dukungan kepada siapa saja di Pilgub DKI Jakarta putaran kedua. Termasuk memberikan dukungan kepada pasangan Basuki dan Djarot.

"Jadi enggak apa-apa, itu haknya setiap warga negara untuk berinteraksi dengan calon," ucap Anies.

Diberitakan sebelumnya, Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut dua Basuki Tjahaja Purnama mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan Gerakan Relawan Agus-Sylvi (Gerasi). Tanpa banyak basi, dia langsung memberikan tugas kepada mereka untuk melakukan pendataan terkait kondisi sekitar.

Basuki atau akrab disapa Ahok ini mengatakan, relawan tetap harus memberikan perhatian kepada kondisi masyarakat, sekalipun mereka tidak memilih dirinya. Temuan relawan, dia mengungkapkan, nantinya akan dilaporkan kepadanya yang saat ini masih menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta.

"Saya ingin bapak ibu bantu mana belum dapat KJP, kesehatan, bantu perhatikan lansia yang kehidupannya susah, kita akan keluarkan kartu Jakarta Lansia, untuk santunannya," katanya di Jalan Talang, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (13/3). (mdk/eko)

Anies ogah pusing Sandiaga diperiksa kasus pencemaran nama baik

Golkar tak masalah PAN merapat ke Anies-Sandi di putaran dua

Anies: Kalau tak punya hak ikut Pilkada, jangan cari cara ikut-ikut

Anies minta Pilgub DKI tak ada ancaman-ancaman dan isu SARA

Anies minta jangan satukan kejadian nenek Hindun dengan Pilgub DKI

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami