Salat Jumat di MAS, SBY dan anaknya jadi 'rebutan' warga

Salat Jumat di MAS, SBY dan anaknya jadi 'rebutan' warga
PERISTIWA | 16 Juni 2017 16:25 Reporter : Moch. Andriansyah

Merdeka.com - Ketum DPP Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), menggelar Salat Jumat di Masjid Agung Al Akbar Surabaya (MAS), Jawa Timur, bersama kedua anaknya, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Edhi Baskoro Yudhoyono alias Ibas, Jumat (16/6).

Usai salat, SBY didampingi Gubernur Jawa Timur Soekarwo jadi sasaran masyarakat. Mereka berebut salaman dengan Presiden ke-6 tersebut. Tak hanya sang ayah, AHY dan Ibas juga jadi rebutan untuk swafoto.

Meski berkeringat, SBY tetap melayani dan membalas sapaan masyarakat di Masjid Al Akbar. Bahkan, dia terlihat sempat mengelus kepala seorang balita dalam dekapan ibunya. "Cepat besar ya nak, semoga tambah pintar," ucap SBY kepada si bayi.

Di bagian lain, AHY dan Ibas juga banyak memiliki penggemar di Surabaya, yang kemudian mengajak mereka berswafoto. "Oh ini ta yang namanya Mas Agus," guman seorang warga di antara kerumunan massa di sekitar AHY.

Selanjutnya, usai menggelar Salat Jumat di masjid terbesar kedua setelah Istiqlal ini, AHY dijadwalkan menghadiri Talk Show di Arena DBL di Graha Pena Surabaya. Sementara pada sore harinya, SBY dijadwalkan akan bertemu dengan tokoh dan kiai-kiai se Jawa Timur di Hotel Shangri-La Surabaya. (mdk/ang)

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami