Sambangi Rumah Pelapor yang Anaknya Dicabuli Ayah Tiri, Polisi Janji Tangkap Pelaku

Sambangi Rumah Pelapor yang Anaknya Dicabuli Ayah Tiri, Polisi Janji Tangkap Pelaku
Polisi Sambangi Rumah Pelapor. ©2021 Merdeka.com
NEWS | 8 Desember 2021 23:04 Reporter : Nur Habibie

Merdeka.com - Viral di media sosial adanya informasi terkait seorang ayah tiri yang diduga melakukan pencabulan terhadap seorang anak. Dalam akun Twitter milik salah satu netizen, saat ini terduga pelaku masih belum tertangkap.

"Numpang viralin juga PENCABULAN ANAK OLEH AYAHNYA. Sekarang si biadab itu lagi kabur, kasusnya masih muter di polisi," tulis akun tersebut yang dikutip merdeka.com, Rabu (8/12).

Menanggapi hal itu, Kapolres Pemalang AKBP Ari Wibowo bersama dengan Kasat Reskrim AKP Achirul Yahya dan anggota lainnya mengunjungi kediaman si pelapor yakni SM (44).

Dalam kunjungan itu, Ari mengatakan, jika pihaknya telah menangani kasus yang dilaporkan oleh pelapor secara profesional dan proporsional. Laporan ini sendiri tertuang pada nomor Laporan Polisi No. Pol : LP/B/66/IV/2021/JATENG, tanggal 26 April 2021.

"Kedatangan kami di sini, untuk memberikan rasa keadilan dan memberikan kepastian hukum terhadap kasus yang ditangani oleh Polres Pemalang," kata Ari di kediaman pelapor di Comal, Pemalang, Jawa Tengah, Rabu (8/12).

Dalam penanganan kasus tersebut, Ari menegaskan, sampai saat ini Polres Pemalang masih terus melakukan pengejaran terhadap terduga pelaku.

"Mohon dukungan dan doanya dari Ibu SM, semoga pelaku dapat segera kita amankan dan dapat segera diproses secara hukum," tegasnya.

Sementara itu, SM selaku pelapor merasa berterima kasih kepada Polres Pemalang yang mana laporan itu telah ditindaklanjuti oleh Unit 4 PPA Polres Pemalang secara proporsional.

"Terima kasih saya sampaikan kepada Kapolres Pemalang AKBP Ari Wibowo dan jajarannya, yang sudah merespon laporan yang kami sampaikan," kata SM. (mdk/eko)

Baca juga:
Polisi Tangkap Ayah Cabuli Anak Kandung di Serdang Bedagai
2 Tahun Pacaran, Wanita 18 Tahun Cabuli Anak Perempuan di Palembang
Sempat Kabur, Ayah Hamili Anak Kandung di Gowa Ditahan Polisi
Pria di Serdang Bedagai Cabuli Anaknya Berumur 6 Tahun, Pelaku Masih Buron
Ibu Muda di Rokan Hulu Diperkosa 4 Pria, Diancam Bunuh jika Mengadu
Polisi Tetapkan Anak Anggota DPRD Pekanbaru Tersangka Pemerkosaan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami