Sandiaga Uno: Kahiyang dan Bobby serasi sekali

PERISTIWA | 8 November 2017 08:51 Reporter : Syifa Hanifah

Merdeka.com - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno akan menghadiri pesta pernikahan putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu dan Muhammad Bobby Afif Nasution di Graha Saba Buana, Rabu (8/11). Sandi akan menghadiri resepsi pernikahan pada malam hari.

Sandi mengungkap rasa senangnya karena mendapat kehormatan menjadi salah satu tamu undangan dari pernikahan putri presiden. Ia mendoakan agar pernikahan dari Kahiyang Ayu dan Muhammad Bobby menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah dan warohmah.

"Segera mendapat momongan. Tadi pagi lihat gambarnya serasi sekali. Agak mirip ya antara mas Bobbynya sama mbak Kahiyangnya. Jodoh sepertinya kalau saya lihat. Dan InsyaAllah langgeng," kata Sandi di Balai Kota DKI Jakarta, Rabu (8/11).

Untuk menghadiri pernikahan, berbagai persiapan sudah dilakukan dirinya bersama sang istri Nur Asia, salah satunya menyiapkan kostum atau pakaian yang akan dipakai.

"Ya tadi pagi saya sama ibu lagi nyocok-nyocokin batik buat dipake nanti malem di acaranya pernikahannya putri pak Jokowi," jelasnya.

Bahkan dirinya sempat bergurau kalau sang istri memilih batik dengan colak yang cerah, hal ini karena saat rentetan acara sebelum pernikahan presiden bersama keluarga menggunakan baju adat dengan warna yang terang.

"Jadi kita lagi coba cari yang disesuaikan warnanya yang agak pas, yang lembut-lembut gitu. Tapi kalau urusan baju saya serahin ke Mpok Nur lah dia yang jauh lebih berpengalaman daripada saya," kata Sandi.

(mdk/rzk)