Satu Lagi PDP Corona di Makassar Meninggal

Satu Lagi PDP Corona di Makassar Meninggal
PERISTIWA » MAKASSAR | 25 Maret 2020 20:05 Reporter : Salviah Ika Padmasari

Merdeka.com - Satu lagi warga Makassar dengan status Pasien Dalam Pengawasan (PDP) Corona atau Covid-19 meninggal dunia hari ini, Rabu (25/5) pukul 08.20 wita di RS Pelamonia Kesdam XIV/Hasanuddin.

Hal ini dibenarkan penjabat Walikota Makassar, Iqbal Suhaeb yang dikonfirmasi Rabu siang ini.

"Iya ada status PDP, perempuan warga jl Lanto Daeng Pasewang, Kecamatan Mamajang meninggal dunia, jam 8 lewat tadi pagi," kata Iqbal.

Hanya saja, pihaknya belum menerima laporan mengenai riwayat korban. Termasuk rekam jejak korban. Tim masih lakukan penelusuran.

Ditambahkan, pagi tadi pihak rumah sakit sudah meminta plastik atau kantong jenazah khusus ke Dinkes. Dinkes juga telah memanggil keluarga PDP ini ke rumah sakit untuk diberikan penjelasan dan langsung dimakamkan.

Secara nasional, Juru Bicara Pemerintah untuk Penanganan Virus Corona, Achmad Yurianto menyampaikan hingga hari ini, Rabu (25/3), ada penambahan kasus positif Corona sebanyak 105 kasus. Sehingga total menjadi 790 kasus. Untuk kasus pasien sembuh bertambah satu orang menjadi 31 orang. Sementara untuk kasus kematian setelah diverifikasi ulang, data pada kemarin adalah 55 orang. Hari ini bertambah tiga kasus menjadi total 58 kasus. (mdk/noe)

Baca juga:
Mudik ke Purbalingga, Perantau dari Bogor Positif Covid-19
RI Dinilai Punya Cukup Dana Perangi Corona, Tak Perlu Berutang ke IMF dan Bank Dunia
Pasien Positif Covid-19 di RSUP Persahabatan Berkurang
Satu Lagi Pasien Dalam Pengawasan Corona Meninggal di Bogor
Orang Dekat Bupati Bogor Juga Diprioritaskan Rapid Test Corona
325 Orang Dirawat di RS Darurat Covid-19 Wisma Atlet
Aceh Ditetapkan Darurat Corona, Muncul Usul Berlakukan Jam Malam

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami