Satu Pengeroyok Terduga Pencuri Motor Hingga Meninggal di Tangsel Ditangkap Polisi

Satu Pengeroyok Terduga Pencuri Motor Hingga Meninggal di Tangsel Ditangkap Polisi
PERISTIWA » MAKASSAR | 11 Mei 2020 09:12 Reporter : Kirom

Merdeka.com - Kepolisian Sektor Serpong, Polres Kota Tangerang Selatan, mengamankan satu pengeroyok MB (37), terduga pelaku percobaan pencurian sepeda motor di kawasan Rawa Buntu, Kecamatan Serpong, Tangerang Selatan, hingga meninggal pada Jumat (8/5) dini hari. Sebelumnya diberitakan, gagal beraksi pencuri sepeda motor di Tangerang Selatan, meninggal usai dikeroyok warga.

MB, meregang nyawa saat sedang menjalani perawatan medis di RSU Tangerang, akibat sejumlah luka yang ada di sekujur tubuhnya. "Baru satu (pelaku pengeroyokan) yang diamankan. Berinisial A (36)," kata Kapolsek Serpong, AKP Supriyanto, Senin (11/5).

Polisi memperkirakan ada sejumlah pelaku lain, yang ikut menghakimi MB, hingga MB mengalami banyak luka di bagian tubuhnya. "Yang lain dalam pengejaran," ucap dia.

Meski begitu, Kapolsek belum mau merinci secara pasti, jumlah warga, yang diduga terlibat dalam aksi penghakiman tersebut. "Masih didalami," ujar dia.

Sementara, di berbagai media masa di Aceh, menyebutkan bahwa MB, merupakan warga Aceh Timur, yang datang merantau ke Tangerang, dengan berprofesi sebagai pengemudi.

Pada saat kejadian, MB diceritakan sedang keluar dari tempat tinggalnya untuk mencari roko di toko ritel modern. Entah bagaimana, MB kemudian diteriaki maling hingga menjadi bulan-bulanan warga. (mdk/gil)

Baca juga:
Gagal Beraksi, Pencuri Sepeda Motor di Tangsel Tewas Usai Dikeroyok Warga
Kampungnya Diserang, 12 Pemuda di Makassar Balas Dendam Tewaskan Satu Orang
Tegur Kakak Beradik Agar Pakai Masker Saat Nongkrong, Warga Penjaringan Dikeroyok
Polisi Tangkap Tiga Pengeroyok Driver Ojek Online di Medan
Pemuda Tewas Dikeroyok Puluhan Orang di Flyover Kranji
Reka Ulang Kasus Selingkuh Berujung Pengeroyokan di Kupang, Pelaku Sempat Menangis

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami