Sedang Hamil Besar, Vanessa Angel Kembali Dijemput Polisi

Sedang Hamil Besar, Vanessa Angel Kembali Dijemput Polisi
PERISTIWA | 8 April 2020 13:21 Reporter : Merdeka

Merdeka.com - Artis kontroversi Vanessa Angel kembali dijemput pihak Kepolisian di kediamannya kawasan Kembangan, Jakarta Barat. Pun suaminya, Bibi Ardiansyah juga ikut digelandang polisi, Rabu (8/4).

Mereka akan kembali diperiksa terkait penyalahgunaan obat terlarang.

Kanit 2 Sat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKP Maulana Mukarom turut mendampingi anggotanya mendatangi kediaman Vanessa Angel.

"Kami jemput VA (Vanessa Angel) suami dan manajernya untuk dibawa ke Polres Metro Jakarta Barat," kata dia dalam keterangannya.

Mukarom mengatakan, pihaknya berencana mengkonfrontir keterangan Vanessa Angel dengan sejumlah saksi yang pernah menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Barat.

"Kami panggil karena ada pemeriksaan tambahan. Kemarin juga kami sudah memeriksa beberapa saksi. Nah sekarang keterangannya mau dikonfrontir," ucap dia.

Sebelumnya Artis Vanessa Angel dan suaminya , Bibi Ardiansyah serta asistennya CL diamankan di Jalan Diamond Raya, Srengseng, Kembangan, Jakarta Barat, pada Senin 16 Maret 2020. Dalam penangkapan itu, polisi menyita 20 butir psikotropika.

Ketiganya dipulangkan usai menjalani pemeriksaan.

Reporter: Ady Anugrahadi
Sumber : Liputan6.com (mdk/rhm)

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami