Sedang Mencari Barang Bekas, Warga Babel Temukan Kerangka Manusia Tanpa Kepala

PERISTIWA | 7 Oktober 2019 03:03 Reporter : Iqbal Fadil

Merdeka.com - Kepolisian Resor Bangka Tengah, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung menemukan jasad manusia yang tinggal kerangka di pinggir pantai Desa Batu Beriga, Kecamatan Lubuk Besar pada Minggu (6/10) pagi.

"Jasad tersebut awalnya ditemukan seorang warga yang sedang mencari barang bekas di pinggir pantai," kata Kapolres Bangka Tengah AKBP Slamet Ady Purnomo melalui Kabag Ops AKP Andi Purwanto di Koba, Minggu (6/10) seperti dikutip Antara.

Ia menjelaskan, jasad manusia yang sudah menjadi kerangka itu ditemukan dalam kondisi tanpa kepala, tangan dan kaki.

"Kondisinya sudah tidak utuh, besar kemungkinan kejadiannya sudah lama namun baru sekarang ditemukan tergeletak di antara batu di pinggir pantai," ujarnya.

Pihaknya sudah melakukan evakuasi terhadap kerangka manusia dan dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan identifikasi.

"Kasus ini sedang dalam proses penyelidikan, namun tahap awal kami harus memastikan dulu identitas korban," ujarnya.

Pihaknya mengimbau kepada masyarakat Lubuk Besar yang merasa kehilangan anggota keluarga segera mendatangi pihak kepolisian.

"Tidak satupun identitas korban yang kami temukan di lokasi kejadian, hanya ada celana dalam warna hijau yang masih melekat," ujarnya. (mdk/bal)

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.