Sekeluarga Tumpangi Motor Diseruduk Kereta Api, 1 Meninggal

PERISTIWA | 9 Desember 2019 17:22 Reporter : Yan Muhardiansyah

Merdeka.com - Kecelakaan terjadi di perlintasan kereta api di Desa Tanjung Sari, Batang Kuis, Deli Serdang, Sumut. Satu orang meninggal dunia saat satu keluarga yang mengendarai sepeda motor matik ditabrak kereta tujuan Bandara Kualanamu di sana.

"Peristiwa itu terjadi Minggu (8/12) sore sekitar pukul 18.00 Wib," kata Kapolsek Batang Kuis, AKP Dian Madianta Br Ginting, Senin (9/12).

Saat kejadian, Feri Siswanto, (31) berboncengan dengan istrinya Beti (36) dan dua anaknya Nino (6) dan Anggun (7). Sekeluarga yang tinggal di Kecamatan Batang Kuis ini mengendarai Yamaha Mio Soul.

Kendaraan diduga menerobos palang pintu yang sudah diturunkan. Di saat bersamaan, kereta diesel dari arah Medan menuju Bandara Kualanamu melintas di sana.

"Palang pintu rel kereta api sudah turun, tapi korban tetap menerobosnya sehingga mereka tertabrak kereta api," jelas Madianta.

Anggun (7) meninggal di tempat setelah tabrakan itu. Sementara ayah, ibu dan saudaranya terluka.

Korban meninggal dunia langsung dibawa ke rumah duka. "Sementara korban luka dilarikan ke RSUD Lubuk Pakam," tutup Madianta. (mdk/lia)

Baca juga:
Retrospeksi Road Safety: Kepedulian kepada Korban Kecelakaan Kendaraan Bermotor
Rombongan Waketum NasDem Terlibat Kecelakaan Beruntun di Kapuas
Sopir Halusinasi Lihat Rombongan Orang, Pikap Terperosok ke Sungai Gajah Wong
Cerita Driver Ojek Online Terperosok ke Lumpur saat Susuri Jalan via Google Maps
Puluhan Nyawa Melayang dalam Kecelakaan Bus Maut di Chile
Kecelakaan di Tol Cipali Usai Antar Orangtua Umrah, 6 Korban Dikuburkan Satu Lubang

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.