Selama 4 Tahun, Kakek di Musi Rawas Cabuli Cucunya Setiap Minggu

Selama 4 Tahun, Kakek di Musi Rawas Cabuli Cucunya Setiap Minggu
PERISTIWA | 18 September 2020 08:33 Reporter : Merdeka

Merdeka.com - Polisi mengamankan NA (60), warga Desa Sumber Asri, Kecamatan Sumber Harta Musi Rawas Sumsel karena tega mencabuli cucunya sendiri yang berusia 14 tahun. Aksi asusila tersebut ternyata dilakukan pelaku ke korban setiap minggu selama empat tahun terakhir.

Kepala Kepolisian Resor Musi Rawas, AKBP Efrannedy mengatakan, aksi pencabulan tersebut terungkap usai korban memberanikan diri bercerita kepada pamannya JN (48). Selama ini, korban memang tinggal berdua saja dengan pelaku yang merupakan kakek kandungnya.

"Setelah mendengar cerita keponakannya, JN tidak terima dengan perbuatan NA. Dia juga mengajak korban untuk melaporkan kasus ini ke polisi," katanya, Kamis (17/9).

Karena tidak ada siapa pun di rumah, pelaku tega mencabuli cucu kandungnya di dalam kamar tidurnya. Pelaku juga mengancam akan menghabisi nyawa korban, jika cucunya bercerita tindakan asusilanya ke orang lain.

Perbuatan bejat NA terakhir kali dilakukan pada bulan Juli 2020 sekitar pukul 12.00 WIB. Korban yang merasa takut akan ancaman pelaku, membuatnya tak berdaya saat dicabuli kakeknya.

"Pelaku memberikan uang Rp 10.000 ke korban sembari mengancam agar korban tidak menceritakan apa pun yang terjadi," ujarnya.

Baca Selanjutnya: Setelah laporan masuk anggota Unit...

Halaman

(mdk/fik)

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami