Selama Tinggal di Rumah Nunung, Sang Adik Beberapa Kali Terima Paket

PERISTIWA | 21 Juli 2019 13:32 Reporter : Arie Sunaryo

Merdeka.com - Keluarga Tri Retno Prayudati (56) alias Nunung di Solo tak percaya jika anggota Srimulat itu terlibat narkoba. Pasalnya Nunung merupakan tipe orang yang suka bekerja keras, sehingga hampir tidak ada waktu untuk berpikir atau berbuat aneh.

Pernyataan tersebut dikemukakan adik bungsu Nunung, Wulantri (40) saat ditemui di rumahnya, Jalan Pajajaran Timur No.7, Kelurahan Sumber, Banjarsari, Solo, Minggu (21/7). Kendati demikian, Wulantri mengaku jika keluarga di Solo pasrah dan berharap Polda Metro Jaya merehabilitasi kakaknya tersebut.

"Kami semua termasuk ibu Juwarti (83), tidak percaya dengan kejadian ini. Ibu kami kaget dan tidak percaya Mbak Nunung terjerat kasus penyalahgunaan narkoba," ujarnya.

Di mata keluarga, anak ketiga dari tujuh bersaudara itu adalah pekerja keras. Bahkan saat keluarga dari Solo berkunjung ke rumahnya di Tebet Timur, Jakarta Selatan sulit menemui.

"Setahu saya Mbak Nunung itu orangnya senang kerja dan kerja. Hampir setiap hari bekerja. Jadi kami hampir tidak percaya kalau Mbak Nunung menggunakan sabu-sabu selama lima bulan," katanya.

Menurutnya, rumah Nunung di Jakarta ditempati oleh banyak orang, termasuk ketiga anaknya yang bersekolah di Jakarta. Selain itu, Nunung juga memiliki empat pembantu rumah tangga. Sehingga di rumah tersebut selalu ramai orang.

"Saya selama Ramadan kemarin tinggal di rumah Mbak Nunung di Jakarta. Beberapa kali terima paket berupa tas serta perhiasan, dan tidak pernah menemukan paket narkoba," katanya.

"Kami sekeluarga hanya bisa pasrah, ini musibah. Saya mewakili keluarga berharap agar Mbak Nunung bisa direhabilitasi," ucapnya.

Lebih lanjut ia menyampaikan, terakhir kali terakhir Nunung pulang ke Solo pada 5 Juli bersama suami Iyan Sambiran. Saat itu Jan ikut lomba menembak di lapangan tembak Grup 2 Komando Pasukan Khusus (Kopassus) Kandang Menjangan Kartasura. Mereka baru kembali ke Jakarta tanggal 6 Juli.

"Lebaran kemarin Mbak Nunung juga pulang ke Solo sungkem ke ibunya. Setelah itu langsung terbang ke Bali berlibur bersama keluarga," pungkas dia. (mdk/cob)

Baca juga:
Ramzi Buka Suara Soal 'Stamina', Sindir Nunung?
Harapan Anak Nunung Agar Ibunya Bisa Direhabilitasi
Polisi Tetapkan Nunung Tersangka Kasus Narkoba
Maya Septha Berikan Dorongan Semangat untuk Nunung yang Terjerat Kasus Narkoba
Anak Nunung Shock Saat Tahu Ibunya Ditangkap Polisi karena Narkoba
Polisi Tetapkan Status Nunung usai Pemeriksaan 3x24 Jam

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.